Beranda Advetorial Jaringan Tokoh Dan Simpul Masyarakat Desa Kab Garut Nyatakan Sikap Dukungan Kebulatan...

Jaringan Tokoh Dan Simpul Masyarakat Desa Kab Garut Nyatakan Sikap Dukungan Kebulatan Tekad Mendukung Capres-Cawapres No Urut Satu

51
0

KAB GARUT, fokuspriangan.com – Usai menggelar konferensi Pers
Penasehat Jaringan Tokoh dan Simpul Masyarakat Desa Kab Garut
DR.KH Asep A Hidayat M.Si, Jumat (15/03/2019) siang di salah satu Rumah makan di bilangan Jalan Cimanuk Kab Garut ke fokuspriangan menyatakan, Seiring dengan perkembangan zaman, dalam era global, revolusi tekhnologi dan informasi, jangan sampai masyarakat desa dalam posisi terlemahkan, harus bisa mengikuti perkembangan dan kemajuan zaman tanpa melupakan nilai nilai kearifan lokal, masyarakat desa, masyarakat petani didalamnya telah berkontribusi dan berperan besar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara salah satunya masyarakat desalah (masyarakat petani) yang berjuang menanam padi untuk ketersediaan beras untuk kebutuhan nasional,”ucapnya.

Lanjut DR.KH Asep A Hidayat M.Si, masyarakat desa harus menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan pembangunan nasional dalam membangun pedesaan dan swasembada pangan nasional. Kami sangat bangga dan berterimakasih pada Jokowi yang telah meningkatkan anggaran dana desa untuk kemajuan dan mensejahterakan masyarakat desa,”pungkasnya.

Sementara Indra Permana S.AP selaku ketua Jaringan Tokoh dan Simpul Masyarakat Desa Kab Garut, mengatakan, Masyarakat pedesaan memiliki nilai nilai tradisi kearifan lokal yang merupakan perekat nasionalisme dan persatuan nasional. Oleh karena itu kami atas nama Jaringan Tokoh dan Simpul Masyarakat Desa Kab.Garut menyampaikan pernyataan sikap :

1. Kami mempercayakan dan mendukung H.Dony Maryadi Oekon ST (Caleg DPRRI No.2 dari PDIP) untuk berjuang menjadi Wakil Rakyat nemperjuangkan aspirasi masyarakat desa di wilayah Kab.Garut dan masyarakat desa di seluruh Indonesia.

2. Untuk kesinambungan pembangunan dan kelanjutan program program kerakyatan (Anggaran Dana Desa, KIS, KIP, BPNT dan Kartu Sakti dan lain lain.

” Dan Kami juga sangat mendukung Bapak Jokowi – KH.Maroef Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024. Kami yakin Bpk Jokowi dengan didamping Ulama Besar KH Maroef Amin, pasangan yang sederhana, memiliki kesalehan sosial akan mampu memimpin dan membawa Bangsa dan negara ini menjadi negara maju, kuat, adil dan makmur,”pungkasnya.

Jurnalis : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here