Beranda Advetorial Relawan Jampi Deklarasikan Dukungan Capres-Cawapres No Urut Satu Jokowi-Ma’ruf Amin

Relawan Jampi Deklarasikan Dukungan Capres-Cawapres No Urut Satu Jokowi-Ma’ruf Amin

52
0

KAB TASIK, fokuspriangan.com –
Bertempat di lapangan Sinagar Desa Sinagar Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya Jumat (15/03/2019) digelar acara deklarasi Relawan Jaringan Masyarakat Pendukung Jokowi Ma’ruf Amin.

Dalam acara tersebut turut hadir ketua Jampi Kabupaten Tasikmalaya KH. Hasan Basri, Anggota DPR RI Hj. Nurhayati, Hj. Neng Madinah, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Cecep Nurul yakin, beberapa ketua organisasi Islam dan juga para peserta deklarasi yang berjumlah sekitar 672 orang.

Ketua Jampi KH. Hasan Basri saat sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuan dan juga dukungan dari para relawan sehingga acara deklarasi ini dapat terselenggara dengan sukses,”ucapnya.

Lanjut KH Hasan Basri dijaman sekarang ini kemajuan teknologi berdampak kepada tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan munculnya HOAX yang mengatas namakan agama, menyebar fitnah dan ujaran kebencian, oleh karena itu atas dasar tersebut kami dari Jampi mengadakan deklarasi dukungan kepada pasangan jokowi Ma’ruf Amin.

Pembangunan Indonesia adalah pembangunan seutuhnya dan sebuah keharusan dengan hasil pembangunan yang sudah sangat kita rasakan perubahannya dan itu semua ada di dalam Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin,”katanya.

Ditempat yang sama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Cecep Nurul Yakin memberikan arahan kepada para peserta yang hadir mengapa harus memilih Jokowi Ma’ruf Amin, hal itu dikarenakan sosok jokowi itu yang sederhana, seorang teknorat dan sedangkan Ma’ruf Amin seorang ulama, santun sopan dan berilmu,”katanya.

Sebagai pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin kita harus berani dan lentur terhadap orang orang yang keras, harus berani bicara dan bersikap atas kondisi yang terjadi saat ini agar negara kesatuan Republik Indonesia tetap kokoh dan Islam Ahlussunah Wal Jamaah tetap ada di negeri ini.

Memenangkan Capres /Cawapres no urut 01, pasangan ini akan menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Jurnalis : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here