Beranda Advetorial Ribuan Mahasiswa Unigal Ikuti Kuliah Umum Wakapolda Jabar

Ribuan Mahasiswa Unigal Ikuti Kuliah Umum Wakapolda Jabar

33
0

KAB CIAMIS, fokuspriangan.com – Ribuan Mahasiswa Mahasiswa Unigal yang terdiri dari berbagai Fakultas ikuti Kuliah Umum Wakapolda Jabar Brigjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SH MH MM berlangsung di Aula Auditorium Universitas Galuh Ciamis, (14/03/2019).

Dalam pemaparan Kuliah Umumnya, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SH MH MM menyampaikan bahwa peran Generasi penerus yang ada di kampus ini menjadikan harapan kedepan dalam menjaga dan merawat NKRI dan menanamkan rasa cinta terhadap Tanah Air,” Ucapnya.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia yaitu tidak mudah terhasut berita bohong atau Hoax yang dapat memecah belah Bangsa ini,” Katanya.

Sementara itu Rektor Universitas Galuh Ciamis, Dr H Yat Rospia Brata Msi mengucapkan bangga dan terimakasih atas kedatangan Wakapolda Jabar ke Universitas Galuh Ciamis,” Ucapnya.

Ia berharap pemaparan yang telah disampaikan pada acara Kuliah Umum ini bisa memberikan wawasan pada Mahasiswa dan Mahasiswi yang ada di Universitasnya, terutama di Tahun Politik ini harus tetap bisa menyejukkan bagi semua masyarakat serta memberikan pencerahan terkait bahaya Hoax yang belakangan ini sangat meresahkan terhadap masyarakat,” Pungkasnya.

Jurnalis : Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here