Beranda Advetorial Penemuan Sesosok Mayat Di Kebun Warga Di Kp Gn Putri Kecamatan Kawalu...

Penemuan Sesosok Mayat Di Kebun Warga Di Kp Gn Putri Kecamatan Kawalu Kota Tasik

421
2

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Pada hari Minggu (17/03/2019) sekitar pukul 12.30 WIB, telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki berusia antara 40-45 tahun di kebun milik warga yang beralamat di Kp Gunung Putri RT 01 RW O7 Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, adapun pemilik kebun tersebut diketahui bernama Tata

Mayat laki-laki ini ditemukan pertama kali oleh Bapak Basiyo (40 tahun) seorang karyawan pabrik dan beralamat di Kp Cianjur Wetan Kelurahan Gunung Tandala Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

Saat itu dirinya bermaksud hendak mengambil sayuran di kebun milik Bapak Tata, namun ditengah jalan menemukan sesosok mayat, ucap Basiyo.

“Begitu melihat ada sesosok mayat tanpa identitas yang diduga sebagai orang gila, lalu memberitahukan kepada petugas Security pabrik sumpit bahwa ada mayat tergeletak di kebun. Mendapati laporan seperti itu lalu petugas security pun segera menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tak lama berselang Babinsa dan Bhabinkamtubmas datang ke lokasi kejadian,” katanya.

Petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas pun bergerak mengamankan lokasi kejadian, mengumpulkan beberapa keterangan dari saksi, lalu melaporkan ke komando atas, Selanjutnya mayat tersebut di serahkan kepada Tim Forensik Polres Tasikmalaya Kota untuk diambil sidik jarinya guna penyelidikan selanjutnya.
Pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas meminta kepada masyarakat supaya lebih peka lagi di lingkungan, apabila ada suatu kejadian segera melapor kepada aparat terkait.

Jurnalis : Tim

2 KOMENTAR

  1. Assalamu’alaikum..
    pak maaf, boleh saya lihat wajah dari mayat yang ditemujan di Gunung Putri kawalu.
    saya jga kehilangan keluarga yg ciri2nya mirip seperti yang di deskripsikan di berita. mohon bantuannya. terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here