Beranda Advetorial Pemdes Cikadu Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1440 H

Pemdes Cikadu Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1440 H

122
0

KAB TASIK, fokuspriangan.com – Pemerintah Desa Cikadu menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H yang bertemakan Kita Jadikan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Sebagai Wahana Peningkatan Iman dan Taqwa Demi Terwujudnya Generasi Muda yang Berkalakter dan Berwatak Islami”.

Acara yang gelar di halaman kantor Pemerintah Desa Cikadu Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, Sabtu (23/03/2019) kemarin, yang dimeriahkan oleh penceramah kondang KH. Aceng Sudrajat.

Acara yang dihadiri pula Camat H. Maman Suherman S.Ag. MP, Semkat Dedi Heniawan SE dan Koplsek Cisayong AKP. Gunarto juga Babinsa dan Babin Khantibmas Desa Cikadu, Para kepala desa, Perangkat desa, BPD, LPM, RT, RW, Remaja Masjid dan ratusan jemaah pengajian .

Kepala Desa Cikadu Dendi Herdiawan memaparkan bahwa dalam acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H ,
Kegiatan keagamaan ini menjadi kegiatan rutin tahunan yang selenggarakan Pemerintah Desa Cikadu menginjak 2 tahun menjabat selaku kepala desa,” ucapnya .

Masih menurut Dendi Herdiawan Acara ini selain dalam rangka tolabul ilmi juga sebagai ajang silaturahmi atara Pemerintah desa dengan tokoh masyarakat juga warga masyarakat desa cikadu,” pungkasnya.

Jurnalis:Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here