Beranda Advetorial Gerakan Indonesia Satu, Serukan Gerakan Untuk Keselamatan Dan Indonesia Maju

Gerakan Indonesia Satu, Serukan Gerakan Untuk Keselamatan Dan Indonesia Maju

42
0

KAB GARUT, fokuspriangan.com – Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sebentar lagi akan digelar serentak pada 17 April 2019 mendatang. Seluruh rakyat Indonesia akan menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi Lima tahunan tersebut.

Dewan Presidium Gerakan Indonesia Satu DR.KH.Asep A Hidayat M.Si menyampaikan 17 hari menjelang pencoblosan ke 17 April 2019, mengingatkan kita akan hari tanggal karomah dan baroqah 17 Agustus 1945 merupakan tanggal kemerdekaan Indonesia, Allah telah menganugerahkan rahmat pada bangsa Indonesia bisa bebas dari penjajah, menjadi bangsa yang merdeka,”katanya.

17 rakaat bagi ummat Islam setiap hari mengadu dan memohon dengan Sholat pada Allah sebagai wujud pengabdian penyerahan diri pada Yang Maha Kuasa Allah Yang Maha Rahman dan Rahim.

Tanggal 17 April 2019 adalah mementum sangat penting penuh karomah menyelamatkan Indonesia. Oleh karena itu kami mengajak untuk menyelamatkan Indonesia mulai hari ini melakukan Gerakan Putih Indonesia menuju 17 April 2019 hari Kemenangan Rakyat Indonesia Coblos Baju Putih 01,”ucapnya lewat sambungan Watshapp Senin (01/04/2019) malam.

Mulai hari ini sampai 17 April 2019, untuk berdo’a berdzikir bersholawat memohon pada Allah SWT untuk keselamatan dan Kemenangan Rakyat Indonesia,”pungkasnya.

Jurnalis:Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here