Beranda Advetorial Dalam Rangka Memperingati Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H. Warga Kp...

Dalam Rangka Memperingati Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H. Warga Kp Cijarak Rt 03 Rw 02 Sirnajaya Kec Sukaraja Gelar Berbagai Kegiatan

83
0

KAB TASIK, fokuspriangan.com –
Dalam rangka memperingati Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2019 M /1440H. Sekaligus milad masjid Al-Huda Kuah Beukah yang Ke 1 digelar beberapa kegiatan lomba di antaranya Pildacil, lomba menggambar, lomba Adzan, dan banyak kreasi yang di lombakan. Acara tersebut digelar di Kampung Cijarak Rt 03 Rw 02 Sirnajaya Kec Sukaraja Kab Tasikmalaya.

Terselenggaranya acara tersebut di dorong dan di semangati oleh organisasi kemasyarakatan (Ormas) Gabungan Anak Jalanan (Gaza) dan acara tersebut juga dihadiri oleh Sekjen DPP Gaza Pusat Iim Imannuloh.

Kegiatan di mulai dari tanggal 27 Maret dan di tutup hari ini Rabu tgl 03 April, Alhamdulilah semua kegiatan bisa berjalan dengan meriah dan sukses, untuk mengakhiri kegiatan di tutup dengan gerak jalan santai dengan hadiah yang cukup menarik, Alhamdulilah anggaran dana untuk kegiatan ini hasil dari swadaya masyarakat dan beberapa donatur perusahaan,”ucap Wawan selaku Pembina Gaza Dpc Gaza Kec Sukaraja di dampingi Anwar Mutaqin ketua Gaza DPC Kec Sukaraja Kab Tasik pada fokuspriangan Rabu (03/04/2019) siang.

Lanjut Wawan, menjelaskan inti kegiatan ini guna untuk mempererat silaturahmi antar warga dan memberikan contoh yang baik. Karena selama ini yang namanya Ormas Anak jalanan ini di pandang kurang baik padahal kenyataannya tidak seperti itu contohnya saya selaku pembina merasa bangga karena ormas kami punya sekolah Al-gaza yang berada di kampung Cigalontang, mudah mudahan kegiatan seperti ini bisa Di serap oleh masyarakat menjadi motivasi generasi anak muda kedepannya,”pungkas Wawan.

Jurnalis:Chevi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here