Beranda Advetorial Melalui Gowes, H.Yoyom Romya S.Ip Caleg DPRD Jabar Dapil 15:Ingin Promosikan Wisata...

Melalui Gowes, H.Yoyom Romya S.Ip Caleg DPRD Jabar Dapil 15:Ingin Promosikan Wisata dan Kampanyekan Budaya Hidup Sehat

96
0

KAB TASIK, fokuspriangan.com – H.Yoyom Romya.S.Ip Calon Legeslatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Nomer urut 7 dari Partai Demokrat Dapil 15 Kab Tasik dan Kota Tasik Minggu (07/04/2019) Menggelar Gowes bareng dengan para pendukungnya, kurang lebih 100 orang.

Ratusan goweser ini bersepeda santai dengan mulai start di mulai dari wilayah Kecamatan Rajapolah dan finish di lokasi wisata Curug Badak desa Sukasetia Kecamatan Rajapolah.

H.Yoyom Romya.S.Ip selepas acara mengatakan gowes yang dilakukan hari ini merupakan bagian dari promosi untuk mengenalkan destinasi wisata yang ada di Kab Tasikmalaya.

“Selain itu, kita juga ingin menanamkan kepada masyarakat Tasikmalaya supaya memiliki budaya sehat melalui transportasi sehat merakyat dengan bersepeda,” ujarnya.

H.Yoyom berpendapat, dengan menggunakan transportasi sepeda tanpa adanya mesin, hidup menjadi sehat karena tubuh bergerak dan bebas dari polusi. Pokoknya ini berolahraga sambil rekreasi,”katanya.

Masih menurut H.Yoyom Romya dengan harapan kalau toh saya di ditakdirkan terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawabarat, untuk kedepanya salah satu yang akan kita kembangkan yaitu Goes/bersepeda dengan di padukan dengan wisata, seperti hal nya di daerah sini masih yang harus di kembangkan untuk dijadikan daerah pariwisata mudah mudahan dengan Goes bareng ini bisa membantu mempromosikan daerah,”ujarnya.

Lanjut Yoyom acara Goes hari ini sengaja kami batasi maksimalnya seratus orang, kalau kami kumpulkan komunitas Goes ribuan, itu untuk event besar panitianya juga harus komplit dari mulai kesehatan, siapkan mobil ambulance, bekerjasama dengan klinik atau rumah sakit ditakutkan ada kecelakaan atau yang sakit, dan acara Goes ini yang kedua kalinya digelar selama saya mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat,” pungkasnya.

Jurnalis:Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here