Beranda Advetorial Dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan Internasional Pemkot Jaktim Gelar Jalan Sehat

Dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan Internasional Pemkot Jaktim Gelar Jalan Sehat

55
0

FOKUS JAKARTA (Fp) –
Walikota Administrasi Jakarta Timur M.Anwar menghadiri sekaligus melepas peserta Jalan Sehat 2019 di Halaman Kantor Walikota Jakarta Timur pada Minggu (07/04/2019).

Kegiatan Jalan Sehat 2019 diadakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Internasional dengan peserta berjumlah 5.000 orang dari seluruh Wilayah Jakarta Timur. Jalan Sehat 2019 disponsori oleh Luwak White Coffe dan Jawa Pos Grup.

Dalam kegiatan ini Walikota didampingi oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto dan Kepala Bagian Umum dan Protokol Jakarta Timur Panangaran Ritonga.

Selain itu pada kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Timur yang diwakili oleh Kepala Bagian Operasional Polres Jakarta Timur AKBP Arif Setiawan, Dandim 0505 Jakarta Timur Danramil 02 Matraman Mayor Inf. Ahmad Yuwono, Pimpinan Luwak White Coffee Area Sales and Promotion Head Teddy Ruhimat, dan Ketua Panitia Jalan Sehat 2019 Lukman.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, pesan saya seluruh stakeholder di Jakarta Timur melakukan hal yang sama dalam rangka memperdayakan masyarakat, menyehatkan masyarakat. Serta mengajak masyarakat Jakarta Timur untuk melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” kata Walikota.

Menurutnya, dalam berperilaku bersih dan sehat tak hanya berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi. Bisa juga diimbangi dengan istirahat teratur dan tidak bergadang sehingga dapat menjaga masa hidup sekaligus menekan angka kematian di Jakarta Timur.

“Saya berharap kegiatan seperti ini rutin dialksanakan setiap tahunnya bukan hanya berhenti sampai disini saja,” katanya.

Jurnalis:Parman/dilansir Humas Pemkot Jakarta Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here