Beranda Advetorial Dikabarkan Hilang, Warga Ciamis Ini Ditemukan Di Bendungan Dobo Sudah Meningal

Dikabarkan Hilang, Warga Ciamis Ini Ditemukan Di Bendungan Dobo Sudah Meningal

59
0

KOTA BANJAR, fokuspriangan.com – Warga menemukan sesosok mayat perempuan di Bendungan Dobo sungai Citanduy Pataruman Kota Banjar.

Sosok mayat yang ditemukan tersebut adalah Kokom Komariah (42) warga Dusun Ciherang Rt 01/08 Desa Selacai Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis yang dikabarkan hilang oleh keluarganya sejak hari Senin.

Menurut paman korban Eman Sulaeman (58) membenarkan, mayat yang ditemukan di Bendungan Dobo sungai Citanduy adalah Kokom Komariah yang hilang sejak hari senin (8/4), pengakuan paman korban, wajah korban sudah tidak bisa dikenali lagi karena sudah membengkak dan kakinya sudah tidak utuh, ia mengenali dari ciri – ciri korban ada kutil dipundaknya.

“kalau dari wajah sudah tidak dikenali, cuman dari ciri – ciri korban ada kutil dipundaknya”, tutur Eman Sulaeman kepada fokuspriangan.com, Rabu (10/4/2019) usai melihat jenazah di kamar jenazah RSUD Kota Banjar.

Lebih lanjut ia menjelaskan kronologis kejadian, sehari harinya korban bekerja dipabrik comring, setiap berangkat kerja korban selalu membawa cucian ke pabrik, sepulang dari pabrik comring korban membawa pulang cucian yang sudah kering.

“Hari senin sore sekitar jam 5.30 suaminya pulang kerja, anak korban Alfi memberitahukan kepada bapaknya, bahwa ibunya belum pulang dari pagi tadi”, jelasnya.

Lanjutnya, karena keluarga korban sangat khawatir, setelah Isya dibantu masyarakat mencarinya ke lokasi biasa korban mencuci pakaian dan piring di kali Cikadongdong, tapi korban tidak ditemukan, yang ditemukan hanya baju gamis korban dan kerudung.

“Korban dicari di kali Cikadongdong tidak ada, hanya baju gamis dan kerudung yang ditemukan di lokasi itu”, ucap Eman.

Ruslan Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Banjar mengatakan, kami mendapat laporan ada penemuan mayat di Bendungan Dobo, pada saat mau dievakuasi korban terbawa arus sekitar 10 kilometer.

“Korban tersebut berjenis kelamin perempuan dan sudah meninggal serta tidak utuh lagi”, terangnya.

Lanjutnya berdasarkan informasi dari rekan-rekan BPBD Kabupaten Ciamis, bahwa di aliran sungai Cimuntur ke sini ada seorang warga hilang yang diperkirakan terpeleset dan jatuh.

“Korban diperkirakan adalah warga Ciamis, hal tersebut atas dasar laporan dari rekan – rekan BPBD Kabupaten Ciamis”, terangnya.

Ia menambahkan, keluarganya nanti akan kesini dan mungkin langsung ke RSUD untuk melihatnya”, pungkasnya.

Jurnalis : Herman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here