Beranda Advetorial Ida Nurhaidah SH Caleg DPR RI No Urut 5 Fraksi PPP Dapil...

Ida Nurhaidah SH Caleg DPR RI No Urut 5 Fraksi PPP Dapil Jabar X Siap Menjadi Penyambung Lidah Rakyat Dan Perjuangkan Nasib Rakyat

166
0

KAB CIAMIS, fokuspriangan.com – Pertarungan Calon Legislatif untuk mendapatkan Kursi Parlemen secara langsung maupun tidak langsung akan terbaca oleh lapisan masyarakat.

Seperti Ida Nurhaidah SH, Caleg DPR RI No Urut 5 dari Fraksi PPP Dapil Jabar X Ciamis, Kuningan, Banjar dan Pangandaran.

Wanita asal Kelahiran Asli Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis ini, dia juga sebagai salah satu Alumni di Ponpes Miftahul Huda 2 Bayasari, Ponpes Al Hasan Ciamis dan Pernah mengenyam Pendidikan MIN Bayasari, MTSM Rancah serta SMAN 2 Ciamis serta telah mengenyam Pendidikan di Universitas Pasundan Bandung.

Dengan tak henti-hentinya Bersilaturahmi menemui masyarakat, saya datang mendengar apa keinginan masyarakat seandainya saya terpilih, saya siap terdepan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” Ucap Idah Nurhaidah SH pada fokuspriangan, Sabtu (13/04/19).

“Perjuangan panjang seorang Caleg seperti Ida Nurhaidah SH dalam berkompetisi dimulai dengan sesama Kader di tingkat internal parpol yang sekarang mulai terlihat hasilnya.

Menurut Ida, gaya kampanye masing masing Caleg untuk dikenal oleh masyarakat penuh intrik dalam menghadapi persaingan terbuka antar caleg, selain itu ada banyak strategi untuk memperoleh dukungan dalam menghasilkan suara terbanyak,” Tuturnya.

Niat yang tulus dan keinginan yang kuat akan mengalahkan apa pun yang menjadi penghalang untuk dirinya mengabdi kepada rakyat, karena saya percaya usaha dan kerja keras tidak akan pernah membohongi hasil,” Kata Ida.

Ida Nurhaidah SH mengaku bahwa biaya Politik memang sangat mahal, tapi saya tidak ragu menjadi Caleg, karena niat saya yang kuat untuk memperjuangkan rakyat kecil, bagi saya modal utama bukanlah uang, tapi kerja keras, usaha dan juga doa, kalau memang sudah takdirnya, pasti akan terjadi,” Ujarnya.

Ida juga menjelaskan, untuk mendapatkan suara, tidak harus dengan pendekatan materi, melainkan lebih ke pendekatan emosional kepada masyarakat, sehingga bisa tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” Ungkapnya.

Oleh sebab itu Ida Nurhaidah SH Caleg DPR RI No Urut 5 dari Fraksi PPP Dapil Jabar X Ciamis, Kuningan, Banjar dan Pangandaran ini berjanji akan menjadi penyambung lidah rakyat dan memperjuangkan nasib rakyat ketika terpilih nanti,” Pungkasnya.

Jurnalis : Tony Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here