Beranda Advetorial Jelang Pemungutan Suara Polres Banjar Gelar Apel Pergeseran Pasukan

Jelang Pemungutan Suara Polres Banjar Gelar Apel Pergeseran Pasukan

47
0

KOTA BANJAR, fokuspriangan.com – Polres Banjar menggelar apel pergeseran pasukan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), dalam apel pergeseran pasukan tersebut diikuti 450 personil TNI Polri dan dibekali persenjataan lengkap.

Selain anggota personil Polres Banjar dan personil Kodim 0613/Ciamis, pasukan dari Batalyon Armed 4 Cimahi dan anggota Brimob Polda Jawa Barat juga diterjunkan untuk mengamankan pemilu 17 April nanti Di Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana mengatakan, selain kesiapan pasukan, apel pergeseran ini juga memeriksa kesiapan logostik dan bantuan armada, seperti kendaraan roda dua dan roda empat untuk memobilisasi pasukan.

“Ratusan anggota TNI dan Polri ini di bagi ke beberapa kelompok dan di sebar di tiap TPS,juga berjaga jaga di lokasi strategis di wilayah Kota Banjar”, ujarnya kepada para awak media, minggu (14/4/2019) bertempat di Mapolres Banjar.

Selain diikuti oleh anggota TNI dan Polri apel kesiapan pergeseran pasukan ke TPS Ini juga di hadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Banjar.

Jurnalis : Herman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here