Beranda Advetorial Bupati Tasik, HALAQOH Ini Sangat Penting Untuk Kita Dalam Membangun Kebersamaan Hidup...

Bupati Tasik, HALAQOH Ini Sangat Penting Untuk Kita Dalam Membangun Kebersamaan Hidup Berbangsa Dan Bernegara

86
0

KAB TASIK, fokuspriangan.com –
Bertempat di gedung Pramuka Kabupaten Tasikmalaya jalan Mangunreja Sukaraja Senin (15/04/2019) Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto S.IP menghadiri acara HALAQOH membangun kebersamaan dalam bingkai NKRI dengan tema memperkokoh nilai nilai keagamaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Turut hadir dalam acara tersebut PLH Sekda Kabupaten Tasikmalaya, ketua MUI Kabupaten Tasikmalaya, ketua FKDT, kepala kantor Kemenag Kabupaten Tasikmalaya, para Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Tasikmalaya serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto S.IP mengatakan HALAQOH ini sangat penting untuk kita dalam membangun kebersamaan hidup berbangsa dan bernegara dengan nilai keagamaan yang kokoh serta masyarakat Indonesia semakin kuat semakin rukun dan damai.

Lanjut Bupati Tasikmalaya dengan adanya kontestasi politik yang sekarang sedang berlangsung baik itu pilihan legislatif ataupun pilihan presiden jangan sampai memecah belah bangsa justru dengan HALAQOH ini bisa mempersatukan dan menyejukan masyarakat khususnya di Kabupaten Tasikmalaya,”ujarnya.

Diakhir sambutannya Bupati Tasikmalaya menyampaikan masyarakat supaya lebih mengerti arti demokrasi dan masyarakat tahu cara berdemokrasi yang baik dan juga tahu tentang aturan yang berlaku serta masyarakat bisa membangun kebersamaan yang kuat,”pungkasnya.

Jurnalis: Wawan /Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here