Beranda Advetorial Walikota Tasikmalaya Tinjau Langsung Persiapan TPS Jelang Pencoblosan

Walikota Tasikmalaya Tinjau Langsung Persiapan TPS Jelang Pencoblosan

41
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com – Sehari jelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilu serentak 17 April 2019 Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman
Bersama Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febri Kurniawan Ma’ruf, S.IK.,SH, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kota Tasikmalaya, bersama-sama meninjau persiapan beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Tasikmalaya, Selasa (16/04/2019) siang.

Rombongan memulai kunjungan ke TPS 09 Tawangsari, Kecamatan Tawang yang berada di gedung Dakwah, di lanjutkan ke TPS 11 yang berada di Jalan Tanuwijaya Kelurahan Empangsari. Walikota terlihat memperhatikan panitia menyelesaikan pemasangan perlengkapan persiapan jelang pencoblosan.

Kepada wartawan, Walikota Tasikmalaya mengatakan berdasarkan hasil peninjauan yang dilakukan persiapan untuk menggelar Pilpres 2019 di Kota Tasikmalaya tidak ada masalah. Artinya baik petugas maupun logistik pemilu yang dibutuhkan sudah tersedia dengan baik.

Alhamdulillah, persiapan yang dilakukan untuk melaksanakan Pilpres 2019 besok sudah rampung. Saya berharap pelaksanaan Pilpres 2019 di Kota Tasikmalaya dapat berjalan dengan lancar dan aman. Selanjutnya saya mengajak mengajak seluruh warga Kota Tasikmalaya agar memberikan hak suaranya sesuai dengan pilihan masing-masing,”kata Walikota.

Dia berharap kepada masyarakat untuk datang ke TPS lebih awal dan masyarakat juga harus mengawasi hasil penghitungan suara karena kita inginkan pemilu yang jujur, bersih dan adil,”pungkasnya.

Jurnalis:Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here