Beranda Advetorial Gelar Kajian Rutin, Mitra Perhutani Ini Dinilai Inspiratif

Gelar Kajian Rutin, Mitra Perhutani Ini Dinilai Inspiratif

132
0

FOKUS BANDUNG,(Fp) – Sebagai mitra Perhutani KPH Bandung Utara, Jifast dinilai inspiratif karena punya konsep berbeda dengan menggelar kajian rutin setiap bulannya. Hal ini diakui Wakil Administratur KPH Bandung Utara Diki HM, Selasa (16/4/2019).

Diki mengatakan Jifast merupakan mitra Perhutani KPH Bandung Utara yang outletnya berada di kawasan komplek Perkantoran Perhutani KPH Bandung Utara. Menurutnya, banyak hal positif yang bisa diambil melalui kegiatan kajian rutin yang diselenggarakan Jifast ini. Baik secara personal maupun perusahaan. Sehingga, menginspirasi dan patut ditiru.

“Selain bisa meningkatkan kebersamaan dan nilai spiritual khusus bagi karyawannya, inshaAlloh akan memancing keberkahan dalam segala kegiatan atau usaha,” katanya.

Diki mengungkapkan melihat dari apa yang dilakukan Jifast, pihaknya termotivasi utk menggelar kegiatan serupa di kantor KPH Bandung Utara yang dilaksanakan tiap bulan secara rutin, sebagaimana yang sudah dilakukan di Perhutani Divre Janten, yang tidak hanya diperuntukkan untuk karyawan Perhutani, tapi juga dengan mempersilahkan mitra Perhutani atau masyarakat sekitar untuk bergabung di acara kajian atau pengajian.

“Tujuannya agar jalinan silaturahmi antar karyawan maupun dengan mitra dan lingkungan semakin erat,” ungkapnya.

Manajemen Perhutani KPH Bandung Utara mempersilahkan karyawan/ti untuk bergabung dalam kajian rutin yang diselenggarakan Jifast dengan pengaturan tertentu sehingga tidak berbenturan dengan tugas dinas.

“Seperti kajian kali ini yang membahas keteladanan keluarga Imran beberapa karyawati ikut serta dalam acara tersebut, inshaAlloh menjadi pembelajaran yg sangat berharga,” ujarnya.

Jifast sendiri merupakan perusahaan cafe dan resto yang mengusung tema durian sebagai menu dasar utamanya. Outlet Jifast terletak di jalan Ahmad Yani No.276 Bandung.

Adik Owner Jifast Puput Indana menuturkan kajian rutin ini murni gerakan dakwah yang coba digaungkan owner Jifast Mira Hakim. Semula kajian rutin ini diselenggarakan di rumah, namun agar lokasinya lebih strategis dan mudah dijangkau baik oleh jamaah maupun penceramahnya maka diselenggarakannya di outlet.

“Adapun efeknya ke perusahaan baik peningkatan penjualan maupun brand perusahaan itu hanya bonus saja. Yang jelas niatnya murni dakwah,” terangnya.

Puput menerangkan penyelenggaraan kajian rutin di outlet minimal dilaksanakan satu bulan dua kali. Dengan penceramah dan tema ceramah yang berbeda-beda.

“Misalnya, kali ini kami angkat tema Keteladanan Keluarga Imran dengan penceramah ustadz Nur Ihsan Judullah,” sebutnya.

Sebelumnya, sejumlah ustad juga mengisi kajian rutin Jifast. Seperti Ustadz Fatih Karim, Ustadz Tengku Maulana dan Ustadz Dedi Heriadi.

“Banyak orang berpandangan dengan bikin kajian rutin bakal menurunkan omset karena waktunya habis setengah hari. Namun, kenyataannya Alhamdulillah justru omsetnya meningkat,” paparnya.

Jurmalis : Fajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here