Beranda Advetorial Pemilihan Ketua KNC Cianjur Berjalan lancar dan Kondusif

Pemilihan Ketua KNC Cianjur Berjalan lancar dan Kondusif

65
0

KAB CIANJUR (Fp) – Komunitas Kawasaki Ninja Club’ (KNC) Cianjur Jumat (19/04/2019) menyelenggarakan pemilihan ketua umum KNC masa bakti 2019-2024 yang bertempat di sekretariat KNC di Kampung Munjul Desa Munjul Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.

Acara pemilihan ketua KNC itu di laksanakan karena Galih yang menjabat sebagai ketua KNC periode 2017 -2019 sudah habis masa jabatannya. Pemilihan yang terdiri dari lima calon kandidat diantaranya, Aris Iskandar, Kamil,Ridwan, Arif, Dani Wildan.

Pemilihan yang dilaksanakan dengan cara di coblos dan demokratis itu akhirnya di menangkan oleh Aris Iskandar yang mendapatkan suara terbanyak.

Aris Iskandar saat di jumpai di tempat kerjanya menuturkan” sebelumnya saya tidak menyangka kalo saya akam terpilih karena saya tidak terlalu menginginkan kalo jadi ketua karena kesibukan saya yang mungkin tidak terhendle, tetapi sekarang saya memegang amanat sebagai ketua jadi mau apalagi saya harus menjadi ketua yang bijaksana dan mudah mudahan KNC Cianjur tetap solid tidak ada hal yang membuat perselisihan ya intinya KNC Cianjur harus tetap solid dan menjadi besar dan pesan untuk teman teman tetap jaga persahabatan dan silaturahmi harus tetap terjaga, saya yang kini menjadi ketua tidak luput dari kesalahan jadi kalo saya ada kesalahan mohon para anggota KNC mengingatkan saya” tutur Aris kepada awak media.

Aris menambahkan” pemilihannya sama seperti pemilihan pada umumnya yaitu dengan cara demokratis pemilihan dengan cara di coblos, kandidatnya terdiri dari lima kandidat diantaranya, Kamil, Arif, Ridwan dan Dani, dan tak di sangka saya terpilih” tambahnya.

Jurnalis:Andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here