Beranda Advetorial Puri KDI Akan Meriahkan Event Gowes Bareng Inohong

Puri KDI Akan Meriahkan Event Gowes Bareng Inohong

150
0

KOTA TASIK, fokuspriangan.com –
Dalam rangka mensosialisasikan program Pemkot Tasikmalaya dalam hal Jumat bersepeda bagi masyarakat umum dalam artian agar setiap hari Jumat berangkat ke tempat kerja menggunakan sepeda. Dari itulah Tim Media Center Pemkot Tasikmalaya menggelar Gowes Bareng Inohong.

“Gowes bareng Inohong akan berlangsung pada Sabtu, 27 April 2019 mendatang, Event gowes bersepeda ini bersama Walikota Tasikmalaya Drs H. Budi Budiman dan para pejabat di lingkungan Pemerintahan Pemkot Tasikmalaya.

Untuk memeriahkan event Gowes Bareng Inohong itu pihak panitia akan menghadirkan penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), “Puri KDI.

Puri akan menghibur para peserta Gowes bareng Inohong di panggung finish di halaman Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, Dadaha.

Andi Febrian selaku ketua panitia mengatakan,” betul, kita akan menampilkan Puri KDI. Biar lebih meriah dan menghibur para peserta gowes,” ucapnya.

Lanjut Andi, Gowes bareng Inohong itu tak hanya sekedar event bersepeda saja, melainkan sebagai ajang sosialisasi Jumat Bersepeda bagi masyarakat umum agar setiap hari Jumat berangkat ke tempat kerja menggunakan sepeda.

“Kami, Tim Media Center Pemkot Tasik turut mendukung program yang dicanangkan oleh Pak Wali melalui Perwalkot tersebut,” terangnya.

Untuk itu, Andi mengajak masyarakat untuk turut menyemarakan gelaran gowes perdana yang diprakasai Tim Media Center Pemkot Tasikmalaya itu. Bagi masyarakat Tasikmalaya dan sekitar nya yang mau mengikuti event Gowes Bareng Inohong tersebut bisa membeli tiket nya di tempat yang kami sediakan di antaranya Di Kantin Bu Bety Komplek Balekota Tasikmalaya, Jln HZ Mustofa Depan Toko Baju Sejahtera, Depan Kantor Pos Giro samping Kantor Kodim, Es Kelapa Muda Alinka Depan Dahana/Cibeureum dan untuk Tasikmalaya bagian Utara di samping kiri Terowongan Play over Rajapolah,”pungkasnya.

Jurnalis:H.Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here