Beranda Advetorial Ketua PPK Mande, Pemilu Kali Ini Melelahkan

Ketua PPK Mande, Pemilu Kali Ini Melelahkan

52
0

FOKUS CIANJUR, (Fp) – Rekapitulasi penghitungan surat suara di seluruh daerah di Kabupaten Cianjur masih berlangsung, salah satunya di kecamatan Mande yang sudah menginjak hari ketiga, rekapitulasi yang dimulai, Minggu (21/04/2019) lalu, hingga Selasa (23/04/2019) masih berlangsung, Rekapitulasi yang dilaksanakan di Gedung Guru Mande Desa Kademangan Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur.

Iman selaku anggota PPK Mande Divisi Hukum dan Pengawasan saat dikonfirmasi, melalui sambungan whatsap menuturkan” Ada, terdapat beberapa kesalahan dalam penjumlahan di C1, tapi ga fatal. Mungkin faktor KPPS yang kelelahan. Bisa diperbaiki dengan membuka C1 plano lagi Cuma jadi nya makan waktu. Jadi lama,” ungkapnya.

Ditanya soal komentar pemilu kali ini Iman berkomentar” Pemilu kali ini, Pekerjaan penyelenggara tidak berbanding dengan upah/honor, tidak seperti di Pilgub, kalau sosialisasi bagus terbukti tingkat kehadiran pemilih ke TPS meningkat,”kata Iman

Masih kata Iman” Harus ada pembenahan juga dari sisi pengelolaan logistik, baiknya KPU lebih bersinergi lagi dengan Disduk untuk memudahkan pemutakhiran data pemilih, jika pelaksanaan serentak lagi, langkah antisipatif seperti menyediakan tenaga medis di tiap tiap TPS,”ujarnya.

Sementara Yuyu selaku Ketua PPK Mande mengatakan” rekap, baru surat suara presiden dan DPR RI saja, namun belum di akumulasi” kata yuyu.

Saat di singgung tentang pemilu kali ini Yuyu hanya sedikit membalas” melelahkan,” katanya.

Jurnalis:Andri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here