Beranda Advetorial Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Hadiri Pisah Sambut KEJARI Kabupaten Tasikmalaya

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto Hadiri Pisah Sambut KEJARI Kabupaten Tasikmalaya

281
0

KAB TASIK, fokuspriangan.com –
Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto S.IP hadiri pisah sambut kejari Kabupaten Tasikmalaya yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Jumat (26/04/2019). Dalam kesempatan itu juga hadir unsur Forum Komunikasi Daerah (Forkopinda) Kab Tasikmalaya, Kapolres Kabupaten Tasikmalaya, Dandim, PLH Sekda Kabupaten Tasikmalaya, para kepala badan, para kepala kantor bagian, para alim Ulama, penggerak PKK, BNN, Kepala BUMD dan para pejabat semua yang ada dilingkungan pemerintahan daerah Kabupaten Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto menyampaikan selamat datang kepada ibu kepala Kejari Kabupaten Tasikmalaya yang baru yaitu ibu Sri Tatmala Wahanani SH dan selamat bertugas di daerah kabupaten Tasikmalaya ini.
H Ade Sugianto mengatakan juga merasa bangga terhadap kedatangan ibu Kejari yang baru sekaligus menjadi orang pertama di Kabupaten Tasikmalaya ini kejari nya dipimpin oleh seorang perempuan hebat,”ucapnya.

” Selamat datang di Kabupaten Tasikmalaya dan jangan khawatir untuk Ibu Kejari karena diantara masyarakat saya menjamin daerah priangan di Jawa Barat ini wabil khusus Tasikmalaya disini lah dimana masyarakat nya tulung tinulung dalam bahasa sunda dan disinilah senyum yang paling banyak bertebaran Insya Allah dibandingkan dengan daerah lain, dan ibu, saya jamin kerasan lah di Tasikmalaya dan kami jamin kedatangan ibu di Tasikmalaya ini disambut lebih baik dari tanah Laut dan mudah mudahan kedatangan ibu di Tasikmalaya menjadi Barokah untuk kami semua,”katanya.

Di akhir sambutannya H Ade Sugianto menyampaikan jangan segan segan seandainya saya dalam menjalankan roda pemerintahan ada salah dalam hal berbagai kelemahan jangan segan segan untuk berkomunikasi baik,” pungkasnya.

Jurnalis:Wawan/Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here