Beranda Advetorial Oknum Pegawai Honor Disduk Capil Ciamis Kena OTT Saber Pungli Polda Jabar

Oknum Pegawai Honor Disduk Capil Ciamis Kena OTT Saber Pungli Polda Jabar

279
0

FOKUS KAB CIAMIS (Fp) – Saber Pungli Polda Jabar lakukan OTT (Operasi Tangkap Tangan) pada Pegawai di lingkungan Disduk Capil Kabupaten Ciamis, Rabu Siang Tadi (15/05/19).

Operasi Tangkap Tangan tersebut, Saber Pungli Polda Jabar telah mengamankan dua Oknum Tenaga Honorer dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disduk Capil) Kabupaten Ciamis tersebut yaitu berinisial M (Perempuan) dan S (Laki-laki).

Dari informasi yang didapat, pada waktu tertangkap kedua Oknum tersebut meminta tambahan uang Rp 100.000 per KTP kepada Calon Jemaah Haji yang E-KTPnya hilang dengan alasan untuk membikin ulang untuk membuat pasport.

Tidak berselang lama setelah penyerahan E-KTP pada Pukul 13.00 WIB yang berlokasi sekitar 50 Meter dari sebrang Jalan, tepatnya di jalan Tentara Pelajar beberapa orang berseragam Preman langsung mengamankan kedua orang tersebut.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Hendra Virmanto SIK membenarkan adanya penangkapan kedua Oknum Honorer Disduk Capil.

Namun jumlah uang punglinya masih belum memastikan berapa yang telah diraup oleh Tersangka, nanti kita hitung dulu kerugianya dengan menunggu hasilnya dari Saber Pungli Polda Jabar,” Singkatnya.

Jurnalis : Tony Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here