Beranda Advetorial Istighosah dan Doa Bersama untuk Kedamaian Keselamatan Negeri

Istighosah dan Doa Bersama untuk Kedamaian Keselamatan Negeri

119
0

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Dalam suasana Ramadhan dan suasana menghangatnya dinamika politik jelang penetapan hasil Pilpres 2019, Majelis Dzikir Nur Muhamad, Forum Masyarakat untuk Dakwah Islam dan Jaringan Tokoh Simpul Masyarakat Kota Tasik menyelenggarakan Istighosah dan Doa Bersama untuk Kedamaian Keselamatan Negeri, di Majelis Dzikir Nur Muhamad, Jalan Salam Nunggal Leuwi Dahu Indihiang Kota Tasikmalaya, Senin (20/05/19).

Ustad Dadang, dalam menyampaikan siraman rohani nya” Kita sebagai maayarakat dalam susana sekarang yang sedang menghangat mau penetapan hasil Pilpres mari kita berdoa memohon yang terbaik menurut Allah, kita jangan terpaku pada keinginan kita, belum tentu terbaik menurut Allah, kita pasrahkan pada Allah, untuk memberikan perlindungan, ketenangan dan kedamaian pada kita semua, dengan sabar terus bekerja dalam syiar Islam dan membina ummat,”ucap Ustad Dadang.

Dalam kesempatan yang sama Ustad Apep Sambas salah satu pimpinan Majelis Dzikir Nur Ahmad, mengatakan “Kita sesama muslim dan sesama anak Bangsa jangan bertengkar gara gara beda pilihan politik, serahkan pada Allah agar kita semua, para pemimpin kita selalu diberikan petunjuk dalam mengurus Negara dan Bangsa ini. Mari kita jaga terus kebersamaan, kedamaian masyarakat kota tasik,”katanya.

Dengan Doa dan Dzikir selalu kita kumandangkan semoga menurunkan Rahmat dan kebarokahan pada warga kota Tasikmalaya khususnya pada Bangsa dan Negara yang kita cintai,”pungkasnya.

Jurnalis:Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here