Beranda Advetorial Siswa SLB Negeri Jamanis Antusias Ikuti Smart Tren Ramadan

Siswa SLB Negeri Jamanis Antusias Ikuti Smart Tren Ramadan

94
0

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Para siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Jamanis mengikuti Smart Tren Ramadan di aula sekolah, yang digelar selama 10 hari, mulai dari tanggal 20 – 31 Mei 2019. Para siswa berkebutuhan khusus itu tampak antusias mengikuti giat religi tambahan tersebut.

Dengan Tema” Jalan Menuju Jabar Juara Lahir dan Batin”

Suasana ruang aula begitu riuh. Puluhan siswa, mulai jenjang Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) Luar Biasa, dalam ruangan itu. Mereka saling berinteraksi, bercanda, sebelum acara dimulai.

H.Aang Ansori Kepala Sekolah
SLBN Jamanis Senin (20/5/19), kepada fokuspriangan mengatakan dalam kegiatan Smart Tren, pesertanya diikuti mulai dari siswa SD, SMP, SMA, dan kegiatan ini menindaklajuti Program Gubernur Jawa Barat, yaitu Ajengan masuk sekolah, dan kami bekerjasama dengan Pesantren yang terdekat dengan sekolah, dengan menghadirkan Ajengan,”ucapnya.

Lanjut H.Aang Ansori, kegiatan pertama yang dilakukan adalah sholat Duha berjamaah, kemudian membaca Asmaul Husna, Tilawah Alquran, dan dilanjutkan ceramah atau tablig akbar bersama Ajengan, setelah selesai akan diberikan sertifikat oleh pihak sekolah, yang ditanda tangani didalam sertifikat oleh kepala sekolah dan Ajengan,” pungkasnya.

Jurnalis Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here