Beranda Advetorial Kapolsek Cihideung Berserta Jajaran Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Sakit

Kapolsek Cihideung Berserta Jajaran Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Sakit

62
0

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Polisi Sektor Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 melaksankan kegiatan pemberian santunan sembako dan uang tunai, Rabu (19/06/19). Di pimpin langsung oleh Kapolsek Cihideung KOMPOL Setiyana.,S.H, M.H.

Kapolsek bersama anggota mendatangi salah satu warga di Kel.Cilembang Kec.Cihideung. Kapolsek mengunjungi warga yang mengalami cacat fisik yaitu tidak dapat melihat (buta) dan dalam kondisi yang kurang mampu serta alami sakit menahun. Yang bernama Kayah, (29) yang beralamat di Gg. Sodong Rt 01 Rw 14 Kel.Cilembang Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya.

Adapun terkait kondisi kebutaannya ini berawal saat Kayah mengalami sakit panas saat usia 5 tahun yang mengakibatkan penglihatannya berkurang hingga mengalami kebutaan total. Kondisi tersebut semakin diperparah dengan kondisi keterbatasan ekonomi sehingga Kayah tidak bisa berobat. Dalam kondisi tersebut sdri.Kayah menjadi terbelakang mentalnya,”ucap Kapolsek.

Kapolsek Cihideung dalam kegiatan tersebut memberikan bantuan berupa uang dan sembako yang langsung diterima oleh pihak keluarga, ucapan terimakasih disampaikan pihak keluarga kepada Kapolsek Cihideung yang didampingi oleh Aiptu Dadang Riawan, Bripka Ana Taryana,S.IP, dan Bripka Abdul Rahman,SH.

Jurnalis : Andi/sumber tribratanews.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here