Beranda Advetorial Penutupan MTQ Ke-12 Tingkat Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya

Penutupan MTQ Ke-12 Tingkat Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya

117
0

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XII Tingkat Kecamatan Bungursari akhirnya pada hari Jum’at (21/06/2019) ditutup secara resmi oleh Drs Jalaludin M.Si selaku Camat Bungursari.

Camat Bungursari Drs Jalaludin M Si mengungkapkan rasa syukur, kebahagiaan dan memberikan apresiasi atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ. Tak lupa pula mengucapkan selamat kepada seluruh kafilah, Qori dan Qori’ah, yang telah meraih juara pada MTQ tahun ini.

“Pelaksanaan MTQ kali ini merupakan kegiatan MTQ yang pertama buat saya dimasa kepemimpinan saya menjadi Camat Bungursari.Yang penting kegiatan MTQ jangan hanya menjadi juara saja, tetapi dapat mengimplementasikan dari pada ayat-ayat suci Al Qur’an di masyarakat. Adapun untuk ASN yang mengikuti lomba Tilawah di MTQ ini pihak kami ingin beda dengan Kecamatan lain dimana kami mencoba ASN untuk ikut pula bermusabaqoh. Alhamdulillah usulan kami direspon baik dan diikuti oleh staf Kecamatan, para Lurah juga Kapospol Bungursari. Kami mencoba sejauh mana ASN bisa mengaji dihadapan masyarakatnya. Jangan cuma menyuruh warganya untuk ikut lomba MTQ.Ini merupakan motivasi bagi masyarakat bahwa ASN yang ada di Bungursari semuanya bisa mengaji. Para pemenang di MTQ ini akan diikut sertakan dalam MTQ Tingkat Kota Tasikmalaya. Untuk target di Tingkat Kota Tasikmalaya minimal masuk tiga besar. Kalau bisa meraih juara pertama,” harapnya.

Ditempat terpisah. Panitia Pelaksana Ustad Oni Nurul Husni mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisiasi dan memberi dukungan baik berupa tenaga, pikiran, finamsial ataupun sumbangsih lainnya sehingga kegiatan MTQ ini dapat terlaksana dengan baik.

“Dari hasil MTQ Tingkat Kecamatan ini akan lahir generasi muda yang dapat mengharumkan nama Kecamatan Bungursari ke depan.Kami berpesan kepada para peserta yang belum meraih prestasi untuk dapat meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Al Qur’an,” ucapnya.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here