Beranda Advetorial Kesbangpol Kota Tasik Gelar Halal Bi Halal Ormas dan LSM Se-Kota Tasik

Kesbangpol Kota Tasik Gelar Halal Bi Halal Ormas dan LSM Se-Kota Tasik

112
0

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Bertempat di Aula Nusantara Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya yang beralamat di Jalan Cieunteung Gede No 5 Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya pada hari Rabu (26/06/2019) Kesbangpol Kota Tasikmalaya menggelar Silaturahmi dan Halal bi Halal bersama Ormas dan LSM se-Kota Tasikmalaya.

Acara ini berlangsung dari pukul 20.00 – 21.30 WIB diikuti peserta sekitar 200 orang dan dihadiri oleh :
a. Drs. H. Asep Goparulloh, M.Pd (Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian Setda Kota Tasikmalaya)
b. Drs. Yudi Kustiadi, M.Si (Kepala Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya)
c. Para Kasi dan Kasubag TU Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya
d. H. Nono Nurul Hidayat (Ketua Forum Pondok Pesantren Kota Tasikmalaya)
e. Ketua LSM/Ormas Kepemudaan dan Keagamaan se-Kota Tasikmalaya dan undangan lainnya.

Kepala Kesbangpol Kota Tasikmalaya. Drs Yudi Kustiadi M.Si menyampaikan tujuan digelarnya kegiatan ini untuk menciptakan kondusifitas menjelang putusan MK

“Selain itu kegiatan ini dalam rangka pasca melaksanakan tahapan pemilu untuk saling memaafkan dan membebaskan dari semua kesalahan dan kekhilapan. Memang, Ormas dsn LSM yang ada d Kota Tasikmalaya ini ada sekitar 300 lebih, namun karena keterbatasan fasilitas pada kesempatan ini kami hanya mengundang hanya 150 Ormas dan LSM saja,” ujarnya.

Sementara Drs H Asep Goparulloh,M.pd selaku Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian Kota Tasikmalaya menyampaikan pula pernyataan salam hangat dan permohonan maaf dari Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf yang tidak dapat hadir di acara ini.

“Pada bulan April yang lalu, kita semua telah melaksanakan Pemilu Serentak 2019 yang sudah tentu diantara kita terdapat perbedaan pilihan, jadikanlah kegiatan ini sebagai sarana pemersatu. Siapapun yang terpilih dalam hasil Sidang MK, semoga menjadi pemimpin yang terbaik, dan dalam menyikapi putusan tersebut dapat disikapi dengan bijak dan memperhatikan arahan dari Pemerintah untuk terciptanya kondusifitas wilayah,” tandasnya.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here