Beranda Advetorial DPD KAA Cianjur Siap Sukseskan Milangkala Ke-3 Komunitas Asep Asep Di Garut

DPD KAA Cianjur Siap Sukseskan Milangkala Ke-3 Komunitas Asep Asep Di Garut

197
0

FOKUS KAB CIANJUR. (Fp) – Silaturahmi Akbar (Silatbar) dan Milangkala KAA ke-3
Komunitas Asep-Asep yang akan digelar di Kabupaten Garut pada hari ini Minggu (07/07/19). Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang di selenggarakan pengurus pusat komunitas tersebut. Yang mana ini merupakan ajang pertemuan terbesar dari orang orang bernama Asep.

Seperti hal nya pengurus DPD KAA Kab Cianjur siap ikut serta untuk mengikuti acara tersebut dan siap mensukseskannya.

Asep Munawar Rachman Ketua DPD Komunitas Asep-Asep (KAA) Kab Cianjur, menyampaikan dan memberi tanggapan mengenai kegiatan KAA yang diselenggarakan di Garut.” Ini sangat positif sekali pertama untuk mempererat silaturahmi antara sesama nama Asep yang kedua untuk lebih saling mendekatkan diri bahwa kita adalah satu nama punya tujuan yang sama untuk membesarkan Asep sesuai dengan teks lainnya Asep Asep, harapan kedepannya mudah-mudahan komunitas Asep Asep ini betul-betul bisa bermanfaat dan dirasakan manfaatnya baik oleh nama Asep sendiri keluarga maupun orang-orang yang ada disekitarnya semoga ini ke depannya bisa lebih hebat bisa lebih bagus dan lebih bisa lebih bermanfaat,”ucapnya pada fokuspriangan, Minggu (07/07/19).

Sementara Wa jabrig panggilan dari Asep Kusnadi menyampaikan Cianjur membawa Kontingen Asep Asep untuk mengikuti acara silaturahmi Akbar (Silatbar) dan Milangkala KAA ke-3 di Garut sekitar 47 orang. Insya Allah kami akan mensukseskan acara tersebut. Kita slogan Silaturahmi tidak kenal Jauh tidak mengenal batas waktu Tidak ada batas usia.”ujarnya.

Ditempat yang sama Asep Syarief Hidayat Kurniawan (SHK) mengatakan dengan adanya silaturahmi antar Asep ini yang terkumpul dari seluruh Nusantara dari berbagai macam profesi, dari berbagai macam domisili itu juga bisa membuat tali silaturahmi lebih terikat lebih kuat lagi dan khususnya. Hubungan selama ini bisa menjadi sebuah misi untuk bisa meningkatkan lagi berkontribusi Asep baik secara untuk lingkungan pengabdian untuk negara bangsa dan masyarakat di lingkungannya,

Berharap untuk ke depannya dengan adanya acara ini bisa lebih banyak lagi Asep yang bisa berkontribusi lagi bisa berkumpul lagi sehingga komunitas Asep Asep ini bisa berkembang lebih baik lagi,’ungkapnya.

Jurnalis : Tomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here