Beranda Advetorial 62 Anggota BPD Kecamatan Tanggeung Resmi di Lantik

62 Anggota BPD Kecamatan Tanggeung Resmi di Lantik

83
0

FOKUS KAB CIANJUR. (Fp) – Sebanyak 62 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa bakti 2019-2024, yang terdiri dari 12 Desa di Wilayah Kecamatan Tanggeung Kab.Cianjur resmi di lantik oleh Plt Bupati Cianjur H.Herman Suherman, Rabu (17/07/19). Bertempat diAula PGRI Kecamatan Tanggeung.

Dalam kesempatan itu hadir Camat, Forkopimcam Kecamatan Tanggeung, jajaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan, berharap mudah-mudahan dengan telah dilantiknya anggota BPD ini, menjadi awal pengabdian yang tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab berdasarkan peraturan dan undang – undang yang berlaku untuk membangun Desa,”ucapnya.

Plt Bupati berpesan kepada anggota BPD yang telah dilantik hendaknya dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan Kepala Desa, supaya dalam pelaksanaan pembangunan Desa apabila ada permasalahan dapat diselesaikan dengan baik, sehingga hasil yang terbaik dapat tercapai sesuai harapan demi suksesnya pembangunan Desa,”pungkasnya.

Jurnalis : Tomi
Di Lansir Humas Setda Kab.Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here