Beranda Advetorial Sejumlah Artis Ibu Kota Akan Meriahkan Pagelaran Tasik Motekar

Sejumlah Artis Ibu Kota Akan Meriahkan Pagelaran Tasik Motekar

541
0

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke 387, Pemda Tasikmalaya, akan menggelar Pesta Rakyat yang akan di kemas dengan sajian Tasik Motekar selama 10 hari kedepan yang di laksanakan di lapang upacara komplek Gedung Bupati Tasikmalaya mulai dari tanggal 19-28 Juli 2019. Yang akan di meriahkan sejumlah artis ibu kota, dengan menghadirkan artis dangdut seperti, Evi Tamala, Budi Cilok, Cucu Cahyati, dan lain lain, yang akan menghibur para pengunjung arena Tasik Motekar besok, Sabtu (20/07/19) malam.

Deden salahsatu Panitia kegiatan, mengatakan untuk para pedagang yang sewa stand merasa antusias sekali mengikuti acara Tasik Motekar ini, dengan demikian, Kami benar benar melakukan penataan kepada setiap pedagang PKL yang berada di acara Tasik Motekar,” di singgung soal harga sewa Stand” Ia menjelaskan untuk para pedagang PKL lokal yang memakai roda untuk biaya sewa tempatnya berkisaran Satu Juta Rupiah dan untuk pedagang yang berjualan memakai tenda kerucut berkisaran 6,5 juta,”ujarnya.

” Deden berharap acara Tasik Motekar ini berjalan Dengan sukses lancar dan berharap untuk para pedagang bisa merasakan hasilnya.

Lanjut Deden untuk acara penutupan Tasik Motekar kami akan menghadirkan artis, kesenian Sunda jaipong, dan artis sunda yang sudah malang melintang di dunia musik sunda Indonesia yaitu Doel Sumbang. Deden berharap dengan hadirnya sejumlah artis ibu kota bisa membuat daya tarik untuk para pengunjung yang datang ke tempat Acara Tasik Motekar ini,”pungkasnya.

Jurnalis : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here