Beranda Advetorial Memperat Silahturahmi Antar Pengurus Dan Anggota, PAC Pemuda Pancasila Rajapolah Gelar Pertemuan...

Memperat Silahturahmi Antar Pengurus Dan Anggota, PAC Pemuda Pancasila Rajapolah Gelar Pertemuan Setiap Bulannya

103
0

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Rajapolah melaksanakan pertemuan rutin setiap bulannya. Minggu (21/7/2019), yang mengambil tempat dirumah Sekjen PAC Rajapolah Kampung Lewad Desa Sukanagalih Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Hadir dalam kesempatan itu Penasehat PP PAC Rajapolah, para pengurus PAC Rajapolah, anak ranting serta para anggota.

Asep Ruhiyat Hermana. S.Pd, Sekjen PAC Rajapolah mengatakan, acara ini dalam agenda rapat bulanan, dalam rapat kali ini kami bahas tentang mengenai persiapan peresmian 5 ranting dan persiapan pelaksanaan HUT RI KE 74,”ucap Asep Ruhiyat.

Sementara Andi Lala penasehat PP PAC Rajapolah, sangat mengapresiasi pertemuan rutin bulanan yang dilaksanakan oleh PP PAC Rajapolah ini, selain untuk mempererat silaturahmi, dan kegiatan ini juga untuk koordinasi, konsolidasi dan evaluasi terhadap kegiatan PP supaya lebih baik,”ujarnya.

Lanjut Andil Lala, meminta kepada semua anggota supaya ikut terjun langsung untuk membantu masyarakat yang membutuhkan seperti orang yang sakit, juga ikut serta dalam baksos dengan melaksanakan kegiatan – kegiatan sosial, nantinya akan berdampak positif di mata masyarakat, saya akan siap 24 Jam jika PP meminta bantuan baik secara moral maupun moril,”ujarnya.

“Berharap Kegiatan seperti ini bisa terus berjalan dan harus diikuti seluruh anggota,” pungkasnya.

Jurnalis : Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here