Beranda Advetorial Drs H Undang Hendiana Menutup Kibar Budaya Jilid 5

Drs H Undang Hendiana Menutup Kibar Budaya Jilid 5

63
0

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya pada tahun 2019 menggelar Kibar Budaya Jilid 5 yang sebelumnya telah menggelar kegiatan Rumpun Musik pada tanggal 13 Juli yang lalu di Gedung Kesenian Komplek Dadaha Kota Tasikmalaya.

Untuk kegiatan selanjutnya yakni kegiatan Rumpun Teater. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 20-21 Juli 2019 bertempat di Sudimara Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Pada tanggal 20/07 kegiatan diawali dengan karnaval dan beberapa lomba dan pada hari Minggu malam (21/07/2019) dilanjutkan dengan malam puncak Lembah Jaga Festival sekaligus penutupan Kibar Budaya Jilid 5.

Pada kesempatan tersebut, penutupan seluruh kegiatan Kibar Budaya ini dilaksanakan oleh Sraf Ahli Bidang Kemasyarakatan Kita Tasikmalaya Drs H Undang Hendiana M.Pd.

Saat sambutan, Drs H Undang Hendiana M.Pd mengapresiasi kegiatan yang di inisiasi Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya. Kegiatan Kibar Budaya ini merupakan ajang silaturahmi antara Ulama dan Umaro.

“Dalam pementasan wayang dan dalang yang ditampilkan terdapat pesan moral yang sangat baik. Melalui seni budaya dapat menggali, mengembangkan dan mempromosikan kreativitas Kota Tasikmalaya. Kami pun mengapresiasi warga Sudimara yang begitu anrusias mensukseskan kegiatan Kibar Budaya Jilid 5,” jelas H Undang.

Pada acara penutupan, tamu undangan yang hadir tampak Kapolsek Mangkubumi IPDA Agus Predi Muharom S.IP, Ketua MUI Kecamatan Mangkubumi yang sekaligus Tokoh Masyarakat Sudimara KH Ade Rukma SQ, Ketua ARWT Kecamatan Mangkubumi H Enjang Zenal Muttaqin,Ketua LSM KPMP Kota Tasikmalaya Asep Nurbudi, tokoh pemuda, tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here