Beranda Advetorial TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Gelar Bina Wilayah di Kecamatan Sukahening

TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Gelar Bina Wilayah di Kecamatan Sukahening

66
0

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya menggelar bina wilayah di Kecamatan Sukahening Kab.Tasikmalaya, bertempat di kantor Kecamatan Sukahening, Jumat (09/08/19).

Rombongan TP PKK Kabupaten Tasikmalaya yang di pimpin oleh ketua tim Pokja 3 Hj. Yuyu D Sulastri di sambut oleh Camat Sukahening Kusnanto, S.Sos, Ketua PKK Kecamatan Sukahening, para kader PKK Desa se-Kecamatan Sukahening, Babinsa, anggota Pospol Sukahening AIPTU. Rahwan, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kedatangan Rombongan TIM 3 TP PKK ke kampung KB Buniruum di sambut dengan Pertunjukan Seni Pencak Silat Domas .

Camat Kecamatan Sukahening Kusnanto, S.Sos, mengatakan. Kegiatan ini dalam rangka bina wilayah TP PKK Kabupaten Tasikmalaya, untuk 10 program PKK dan Kegiatan ini setiap tahun nya dilaksanakan bergiliran dari 7 desa yang ada di wilayah kecamatan Sukahening, tahun 2019 ini
Kebagian desa Sundakerta,”ucapnya

Lanjut Kusnanto saya sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya Bina Wilayah karena memberikan dampak yang positif bagi wilayah dan sangat membantu bagi para kader PKK.

” Kegiatan Bina Wilayah ini bukan hanya tentang kampung KB saja tetapi seperti stunting pun di kemuka kan, seperti Bidang Pendidikan, kesehatan, tata cara mengolah sampah pun di berdayakan, intinya tentang kesejahteraan keluarga,” ujarnya.

Kusnanto berharap dari acara Bina Wilayah Kader PKK Kecamatan dan Kader PKK Desa se -wilayah Kecamatan Sukahening bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Selanjutnya TIM 3 TP PKK Kabupaten Tasikmalaya langsung meninjau Ke lokasi Kampung KB Buniruum Desa Sudakerta Kecamatan Sukahening, sebagai kampung Binaan.

Jurnalis : Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here