Beranda Advetorial Ponpes Darussalam Rajapolah, Berbagi Hewan Kurban Ke Beberapa Lembaga Pendidikan

Ponpes Darussalam Rajapolah, Berbagi Hewan Kurban Ke Beberapa Lembaga Pendidikan

52
0

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Perayaan Idul Adha telah memberikan semangat berbagi kepada sesama. Dengan begitu, hari raya tak hanya sebatas menjalin hubungan antara manusia dan Tuhan, tetapi juga mempererat silaturahmi antar-sesama umat manusia.

Semangat berbagi itulah yang melatarbelakangi Pondok Pesantren Darussalam Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, menyerahkan sapi kurban kepada sejumlah Ponpes dan Mesjid diantaranya satu ekor sapi ke Ponpes Dadali Dinillah, 1 Ekor Domba  ke DKM Al Ikhlas dan 1 Ekor domba ke Pesantren Miftahul Ulum Gandok.

Pemberian hewan Qurban di berikan   langsung oleh K.H, Ahmad Deni Rustandi , M, Ag, Pimpinan Ponpes Darussalam Rajapolah Tasikamalaya, diterima langsung oleh  perwakilan pondok pesantren Dadali Dinillah , perwakilan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Gandok dan DKM Al ikhlas.

Kepada fokuspriangan, Minggu (11/08/19) K.H, Ahmad Deni Rustandi, M, Ag, Pimpinan Ponpes Darussalam mengatakan Alhamdullilah  Ponpes Darussalam di Hari Raya Idul Adha (Qurban) 1440 H 2019 ini bisa berbagi kepada dua pondok pesantren dan satu DKM .
” Kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian Ponpes Darussalam pada sesama umat Muslim terutama pondok pesantren dan lembaga pendidikan,”ucapnya.

Lanjut K.H, Ahmad Deni Rustandi.M,Ag, berbagi hewan Qurban tahun 2019 ke  lembaga pendidikan ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian pondok terhadap lembaga pendidikan terutama pesantren dan lembaga pendidikan. Dengan harapan kami dapat semakin bertambah dan terus berlanjut di tahun yang akan datang.

Menurut K.H, Ahmad Deni Rustandi , M, Ag, semangat berbagi ini harus terus dijaga untuk saling menguatkan hubungan silaturahmi satu sama lain,”pungkasnya.

Jurnalis : Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here