Beranda Advetorial Bupati Ciamis Komitmen Dalam Peluncuran Dan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pariwisata Terintregasi Priangan...

Bupati Ciamis Komitmen Dalam Peluncuran Dan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pariwisata Terintregasi Priangan Timur

65
0

FOKUS KAB CIAMIS (Fp) – Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya Komitmen dalam peluncuran dan penandatanganan nota kesepahaman One Stop East Preanger Tourism atau Pariwisata Terintregasi Priangan Timur yang berlangsung di Bank BI Kota Tasikmalaya, Selasa (13/8/19).

Bupati Kabupaten Ciamis, Dr H Herdiat Sunarya mengatakan bahwa Ciamis mempunyai potensi Pariwisata yang luar biasa, diantaranya yaitu kami mempunyai Curug 7 (Air Terjun), Situ Lengkong Panjalu, Astana Gede Kawali dan Karang Kamulyan,” Ucapnya.

Menurutnya, Ciamis akan lebih baik dan lebih maju dengan sektor Pariwisata yang didukung dengan Pariwisata Terintregasi Priangan Timur,” Katanya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis, Toto Marwoto mengatakan bahwa moment Pariwisata Terintregasi Priangan Timur ini merupakan kerjasama wilayah Priangan Timur untuk membangun ekspektasi Pariwisata yang lebih Masif,” Ucapnya.

” Yang jelas kita akan lebih berkonsentrasi, Pariwisata itu identik dengan membangun sebuah image untuk mengembangkan atraktif, aksesbilitas dan amenitas yang lebih berkoneksitas, artinya lebih berkolaborasi dengan semua wilayah yang ada di Priangan Timur,” Katanya.

Menurut Toto, dengan adanya program ini jelas akan saling menguntungkan, karena setiap daerah mempunyai keunggulan masing-masing, dengan program paket ini kita bisa saling memberi satu kolaborasi bagaimana kita memfasilitasi pengunjung wisatawan secara komprehensif, sehingga pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Ciamis akan jauh lebih baik,” Tuturnya.

Jurnalis : Tony Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here