Beranda Advetorial Launching Pariwisata Terintegrasi Priangan Timur

Launching Pariwisata Terintegrasi Priangan Timur

138
0

FOKUS KOTA TASIK. (Fp) – Bertempat di Bale Priangan Bank Indonesia pada hari Selasa (13/08/2019) telah dilaksanakan acara Launching Pariwisata Terintegrasi di Wilayah Priangan Timur.

Kegiatan ini bertemakan “One Stop East Preanger Tourism” dan dihadiri oleh 6 Kepala Daerah yang ada di Priangan Timur, unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah menginisiasi, memfasilitasi kegiatan Launching ini.One Stop East Preanger Tourism berarti sekali stop 6 daerah dapat dilewati.

“Diakuinya untuk saat ini potensi yang besar adalah potensi pariwisata yang mana didalamnya terdapat nilai-nilai budaya.

” Pariwisata seperti ini ada di wilayah Priangan Timur dan tidak ada di Negara mana pun. Dengan diinisiasi oleh Bank Indonesia untuk mengangkat potensi Pariwisata yang ada di Wilayah Priangan Timur saya mengapresiasinya. Apalagi dengan adanya EPIC (East Preanger In Colaboration) diharapkan dapat mendongkrak sektor Pariwisata di Priangan Timur,” katanya.

Untuk bidang Industri kita kalah dibandingkan Negara lain tapi Indonesia khususnya Priangan Timur ini memiliki budaya yang beraneka ragam, lanjut H Budi.

“Digelarnya Launching yang waktunya berdekatan dengan moment HUT Kemerdekaan RI Ke 74 menjadi kado istimewa yang mana artiinya kita menghormati para pahlawan kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan. Hal ini kita patut syukuri dengan menjaga nilai-nilai ekonomi dan kebangsaan,” pungkasnya.

Jurnalis : H Amir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here