Beranda Advetorial Satu Keluarga di Duga Korban Pembunuhan di Serang

Satu Keluarga di Duga Korban Pembunuhan di Serang

155
0

FOKUS KOTA SERANG. (Fp)- Satu Keluarga diduga korban pembunuhan di Kampung Gegeneng RT 01/01 Desa Suka dalem Kecamatan Waringin Kabupaten Serang. Aparat kepolisian dari Porles Serang Kota dan Polsek Waringin kurung, sudah memasangi Police Line yang melingkari seluruh bagian luar rumah korban, Selasa (13/8/19).

Rustadi (33) warga kampung gegeneng Desa Sukadalem Kecamatan Waringin kurung menjadi korban pembunuhan bersama putra semata wayang nya Alwi (4) dan sang istri Siti Sa’diah (24) yang saat ini Siti masih dalam kondisi kritis

Dalam pembunuhan tersebut Rustadi (33) dan anak nya Alwi (4) meninggal sementara jenazah korban di bawa ke RSUD Serang Kota dan korban istri nya Siti Sa’diyah (24) di larikan ke RSUD Cilegon

Menurut Ali Mustofa menyatakan”Korban profesinya sebagai petukang kuli bangunan kebetulan dia sedang membangun rumah orang pas di depan rumahnya ini sama Asgari temanya, Asgari ini kan biasanya pagi hari mengambil peralatan di depan rumahnya (Rustadi) dan biasanya juga sudah di siapkan kopi ketika di pangil pangil sama Asgari kok ga nyaut nyaut pas di lihat jendela nya sudah rusak,” Ungkap Ali kerabat Korban.

Mencium bau amis yang menyengat darah dari dalam rumah Asgari pun langsung panik dan berteriak meminta bantuan warga. Seraya menambahkan ” Rustadi itu mengalami tiga tusukan di kepala dua dan satu lagi di leher, kalau Alwi ga ada luka kayanya sih di banting dan kalau istrinya satu tusukan di punggung sama ada luka juga di leher,” Terangnya.

Motif pembunuhan masing dalam penyelidikan Porles Serang Kota.

Jurnalis : Aan SGT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here