Beranda Advetorial SMP Negeri 10 Kota Tasik Siap Berdaya Saing Dalam Menghasilkan Program Yang...

SMP Negeri 10 Kota Tasik Siap Berdaya Saing Dalam Menghasilkan Program Yang Inovatif

152
0

FOKUS KOTA TASIK (Fp) – Tidak hanya sukses menjadi Sekolah Sehat Tingkat Kota dan menjadi Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Jawa Barat, SMP Negeri 10 Kota Tasikmalaya juga dicalonkan sebagai Sekolah Sehat binaan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Kota Tasikmalaya, Hj Affi Endah Nafilah menuturkan bahwa menjadi Sekolah Sehat dan berbudidaya lingkungan itu merupakan dasar semua program Sekolah, karena bagaimana pun juga, warga Sekolah harus nyaman berada di sekolah dengan lingkungan yang bersih dan juga sehat,” Ucapnya pada Lipsus fokuspriangan, Selasa (13/8/19) di ruang kerjanya.

” Menurutnya, selain menjadi Sekolah Sehat dan berbudaya lingkungan, penanaman 9 Pilar Karakter dilingkungan SMP Negeri 10 Kota Tasik merupakan prioritas utama.

Dengan demikian, raihan berbagai Prestasi Akademik ataupun Non-Akademik, SMP Negeri 10 Kota Tasik siap berdaya saing dalam menghasilkan program-program yang inovatif dan mencetak lulusan yang berkualitas, sehingga kedepan SMP Negeri 10 bisa menjadi Sekolah yang menonjol secara kualitas,” Pungkasnya.

Jurnalis : Tony Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here