Beranda Fokus Cianjur Pawai Dan Karnaval Isi Rangkaian HUT RI Ke 74 Tingkat Kabupaten Cianjur

Pawai Dan Karnaval Isi Rangkaian HUT RI Ke 74 Tingkat Kabupaten Cianjur

319
0

FOKUS KAB CIANJUR. (Fp) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, masyarakat Cianjur menggelar pawai dan karnaval yang diikuti ratusan peserta. Minggu (18/08/19) siang.

Pawai dan karnaval tersebut, dimulai dari pendopo Pemkab Cianjur, sampai lapangan Joglo Perwatasari

Cukup menarik perhatian, ketika sejumlah warga peserta pawai dan karnaval terlihat mengenakan pakaian petani dan pakaian adat dari berbagai daerah.

Tak hanya itu, kuda kosong yang di tunggu tunggu mayarakat Cianjur karena kuda kosong tersebut icon Kab Cianjur yang di nanti nanti oleh para pengunjung/penonton.

“Iya jadi ada yang pakai baju mirip petani, kemudian pakaian adat, sampai ada marcing band ,terus dirias seperti tentara jaman dulu dan lain-lainnya,” ujar riska salah seorang peserta Karnaval,”ucap Riska salahsatu peserta Pawai

Senada dengan Iyan juga mengatakan, dirinya sangat antusias mengikuti pawai dan karnaval tersebut bersama seluruh peserta yang lainnya.

“Seru, saya juga antusias sekali sampai pakai baju kebaya. Habisnya mau pakai baju adat yang lain gak punya, jadinya pakai yang ada saja,” ujarnya.

Acara Memeriahkan HUT RI ke 74 tingkat Kab Cianjur, sampai malam berlajut di Lapang joglo akan di meriahkan oleh sejumlah artis Ibu kota seperti Via Valen, Lesti,dan artis lain lain nya.

Jurnalis : Tomi/Yandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here