Beranda Fokus Cianjur Akibat Tawuran, Satu Pelajar Alami Luka Bacok

Akibat Tawuran, Satu Pelajar Alami Luka Bacok

91
0

FOKUS KAB CIANJUR. (Fp) – Tauran anak sekolah yang terjadi pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2019 sekitar pukul 17.30 Wib, di Blok Sawah Kampung Lembur Kebon, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur yang mengakibatkan Korban dari salah satu pelajar kelas XI di Kabupaten Cianjur mengalami luka bacok dibagian punggung dan mendapatkan perawatan medis Pukesmas Warungkondang sebanyak 4 jahitan.

Kepolisian Cianjur melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, mengatakan. ” ya kemarin telah terjadi tauran pelajar tang melibatkan dua sekolah yang ada di Cianjur, peristiwa itu mengakibatkan satu orang mengalami luka bacok di bagian punggung tetapi sudah mendapatkan perawatan medis dari puskesmas warungkondang sebanyak empat jahitan.

Lanjut Ipda Budi.” Untuk saat ini Pelaku melarikan diri dan diamankan sebanyak 24 (dua puluh empat) orang pelajar siswa SMK Kemudian dibuatkan surat pernyataan bermatrai dan setelah itu dikembalikan kepada masing-masing orang tua siswa dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Untuk tindakan pihak keamanan pada saat itu juga langsung, Cek tkp dan olah tkp, mencari saksi saksi, mencari barang bukti, membawa korban kepuskesmas untuk dilakukan perawatan, mengamankan para pelaku,mengembalikan dan menyerahkan yang tidak terlibat kepada orang tuanya.” ungkapnya.

Jurnalis, Andri/ Tomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here