Beranda Fokus Kab Ciamis Hari Jadi Desa Sukaharja Kecamatan Rajadesa Ke 107 di Meriahkan Berbagai...

Hari Jadi Desa Sukaharja Kecamatan Rajadesa Ke 107 di Meriahkan Berbagai Lomba

50
0

KAB CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.COM – memperingati hari jadi Desa Sukaharja Kecamatan Rajadesa, Kab.Ciamis ke 107, dikemas dalam acara festival kolecer kiwari didalamnya dimeriahkan dengan berbagai perlombaan lain lomba Nasi Liwet, Lomba Rarakaan, Lomba Penyajian Kopi, Lomba Ternak Kambing dan lomba Lagu Mawar Bodas serta Festival Kolecer Kiwari. yang bertempat di Bukit Argofolestri, Minggu (08/09/19).

Dalam acara tersebut di hadiri Camat Rajadesa, Didin Sa’adudin, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap kegiatan itu dapat meningkatkan PADes dan akan ada jilid dua, tiga dan seterusnya, sehingga dapat dijadikan ajang mengenalkan potensi Desa Sukaharja ke wilayah luar.

Sementara itu Kepala Desa Sukaharja, Abdul Mutolib mengaku senang melihat antusias warga masyarakat yang dapat terlibat langsung dalam acara kegiantan.

Untuk kedepannya acara tersebut akan dijadikan agenda rutin tahunan.
Selain untuk memperingati hari jadi Desa Sukaharja, kegiatan tersebut sebagai ajang mengembangkan Bukit Argofolestri, diantaranya akan mengembangkan Potensi Sirkut, Bumi Perkemahan, sanggar seni dan pengembangan budidaya bambu. sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan sekaligus menyumbang PADes Sukaharja.

Jurnalis : Mansur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here