Beranda Fokus Kota Tasik Kader Karang Taruna Kota Tasikmalaya Ikuti Latihan Dasar Kepemimpinan

Kader Karang Taruna Kota Tasikmalaya Ikuti Latihan Dasar Kepemimpinan

50
0

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.COM –
Bertempat di Gedung Restu Sky STMIK Tasikmalaya, Rabu (11/09/19). Karang Taruna Kota Tasikmalaya menyelenggarakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Karang Taruna tahun 2019.

Dalam kesempatan itu hadir Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya H. Nana Rosadi, A.Pt., M.Si. Sekaligus membuka acara, turut hadir dalam kesempatan itu Kesbangpol Kota Tasikmalaya. Perwakilan Karang Taruna Provinsi Jawa barat. Dan diikuti oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan Se-Kota Tasikmalaya.

Adapun sebagai narasumber dari Karang Taruna Jawa Barat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat dan memperkuat tali silaturahmi organisasi, juga sebagai pengkaderan Pengurus Karang Taruna di tingkat Kecamatan dan Kelurahan. Dengan adanya kegiatan ini, berharap ada Sinergitas mulai dari Karang Taruna Kota, Kecamatan, Kelurahan, hingga tingkat Unit RW,”ucap Amal A. Safarulloh, S.Kom. (Pampam) selaku ketua pelaksana kegiatan.

Lanjut Amal. Kegiatan ini merupakan program kerja Pengurus Karang Taruna periode 2019-2024 dibawah kepemimpinan Hery Sulihudin, S.Pd.I., sebagai Ketua Umum. Menjadikan langkah awal penguatan organisasi Karang Taruna Se-Kota Tasikmalaya,”ujar Amal.

Kegiatan ini tentu sangat besar manfaatnya bagi seluruh peserta, karena dengan diberikan materi-materi tentang kepemimpinan kepada seluruh Kader Karang Taruna. Terutama Anggota Karang Taruna Kota Tasikmalaya sudah barang tentu ini adalah bagian dari suatu tujuan organisasi yang terus menciptakan Estavet Kepemimpinan.

“Sehingga regenerasi kepemimpinan akan terus berjalan, tentu semua ini tak lepas dari rasa ingin berbuat dan mengabdi ke masyarakat,” katanya.

Amal pun menaruh harap kader Karang taruna yang telah mengikuti LDK ini setidaknya sudah bisa memimpin dalam kehidupan. Ia pun juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Kota Tasikmalaya dan semua pihak yang mensupport digelarnya kegiatan ini,”pungkasnya.

Jurnalis : Andi/Pampam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here