Beranda Fokus Kab Tasik Pemdes karangmulya, Dalam Rangka Peringatan Hari Besar Islam Gelar Berbagai Kegiatan

Pemdes karangmulya, Dalam Rangka Peringatan Hari Besar Islam Gelar Berbagai Kegiatan

55
0

KAB TASIK FOKUSPRIANGAN.COM –
Masih dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI), Desa karangmulya Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmlaya Jawa Barat, menggelar pelaksanaan Tabligh akbar, Pawai Ta’aruf dan santunan anak yatim, minggu (07/09/19) yang mengambil tempat di halaman desa Karangmulya Kecamatan Jamanis.

Hadir dalam kesempatan tersebut kepala desa karangmulya , Muspika kecamatan jamanis, m ketua MUI desa , tokoh agama, tokoh masyarakat, aparatur desa, RT, RW, MDT se desa karangmulya , ibu ibu pengajian, PKK.

Masyarakat dari empat kedusunan diantaranya karangsari, Mulyasari, sanghiang teras, dan ciakar untuk menuju kelokasi acara, melakukan pawai ta’ aruf yang di ikut masing masing kepunduhan .

Wahyudi Hartono kepala desa karangmulya Selasa (10/9/2019) ditemui fokuspriangan dikantornya mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada pantia peyelenggara PHBI ketua MUI desa Karangmulya dan mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah ikut memeriahkan dalam pelaksanan kegiatan Peringatan Hari Besar Islam 2019 ( PHBI ) ,’dalam Menyambut Tahun Baru Islam 1441 H. Itu sangat terlihat antara Pemerintah desa karangmulya sinergitas tetap terjaga dengan masyarakat, semoga desa karang mulya lebih maju, lebih bermartabat,” ucapnya.

Lanjut Wahyudi hartono Alhamdulillah awal tahun 2018 saya menata desa Karangmulya baik di pemerintahan ataupun kelembagaan, mudah mudahan ditahun berikutnya akan lebih baik dan tertata lagi terutama sinergi masyarakat dan pemerintahan desa, baik di bidang kemasyarakatan pembangunan dan pemerintahan.

“Alhamdulillah di pelaksanaan PHBI 2019 ini Kami bisa memberikan santunan untuk yatim dari usia dibawah 12 tahun sebanyak 63 orang. Insya Allah akan menjadi lebih baik dan kedepan akan dijadikan program tahunan dengan pelaksanaan lebih meriah lagi dengan dukungan seluruh stakeholder dan masyarakat desa Karangmulya,” pungkasnya.

Jurnalis : Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here