Beranda Fokus Kota Tasik Yosef Nurman, Saya Sesalkan Terkait Aksi Yang Mengatasnamakan FAMMIT

Yosef Nurman, Saya Sesalkan Terkait Aksi Yang Mengatasnamakan FAMMIT

93
0

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.COM – Terkait Aksi Unjuk Rasa yang mengatasnamakan dari Forum Aspirasi Mahasiswa Dan Masyarakat Tasikmalaya (FAMMIT) ke Bale Kota Tasikmalaya dan DPRD Kota Tasikmalaya, Rabu (11/09/19). Menuai protes dari pendiri Forum Aspirasi Mahasiswa Dan Masyarakat Tasikmalaya”Yosef Nurman S.Pdi.

Yosef Nurman S.Pdi menilai terkait aksi yang di gelar tadi dari yang mengatas namakan FAMMIT,” itu saya tegaskan itu bukan dari kami (FAMMIT). Saya sebagai pendiri Forum tidak pernah di beritahu apalagi meminta ijin untuk aksi. Saya kecewa dan menyesalkan kegiatan aksi tersebut yang di lakukan oleh Kawan kawan di lapangan tadi, karena tidak koordinasi dulu kepada saya sebagai pendiri Forum Aspirasi Mahasiswa dan Masyarakat Tasikmalaya (FAMMIT). Saya dan Anggota FAMMIT tidak ada yang aksi hari ini. Adapun yang aksi itu adalah rekan rekan dari Mahasiswa salahsatu Universitas di Tasikmalaya, bukan dari FAMMIT,”ucapnya pada fokuspriangan, Rabu (11/09/19) sore di Sekretariat FAMMIT Jalan Tentara Pelajar Kota Tasikmalaya.

Lanjut Yosef, saya akan langsung koordinasi dengan pihak Kepolisian meng klarifikasi soal aksi tersebut yang tadi digelar oleh rekan rekan,”ujarnya.

Jurnalis : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here