Beranda Fokus Kab Pangandaran Bupati Pangandaran Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H. Dan Syukuran Sabada...

Bupati Pangandaran Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H. Dan Syukuran Sabada Kajian

90
0

FOKUS KAB.PANGANDARAN. (Fp) – Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata hadiri acara Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H dan Syukuran Sabada Kajian, bertempat di Kampus Al-Furqon Cimerak. Senin (16/09/19).

Dalam kesempatan itu turut hadir Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, Ketua MUI Kab. Pangandaran, Ibu Wakil Ketua TP PKK Kab. Pangandaran, Syahrul Gunawan, serta unsur Forkopimka Cimerak.

Kemeriahnya acara Muharaman Keluarga Besar Yayasan Al-Furqon kabupaten Pangandaran berjalan dengan khidmat dan meriah, diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya Khitanan Masal, Lomba Talenta Nasyid Tingkat Kabupaten Pangandaran, Santunan anak yatim piatu, Sholawat Bersama KH.Mu’min Mubarok serta menghadirkan Bintang Tamu Syahrul Gunawan.

H.Sehan Solahudin, S.Pdi, putra kesayangan dari ketua MUI Kab.Pangandaran mengucapkan, hatur nuhun kana rojongan ti berbagai pihak nu tos ngiring nyukseskeun ieu acara..pamugi amal saèna di bales ku Alloh SWT anu langkung ageung.” Terima kasih atas dukungannya dari berbagai pihak yang telah ikut menyukseskan ini acara semoga amal kebaikannya di balas oleh Alloh SWT yang berlipat ganda”red”.ucapnya.

Kontributor : Indra.AM
Di Lansir Dari Humas Setda Kab.Pangandaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here