Beranda Ekonomi dan Bisnis Santi Roharni, Perempuan Tangguh di Bisnis Kontraktor

Santi Roharni, Perempuan Tangguh di Bisnis Kontraktor

46
0

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.COM – Wanita merupakan makhluk yang kuat, tegar menjalani apapun episode dalam kehidupannya. Di balik kelembutan dan perasaannya yang halus, ada kekuatan yang begitu besar untuk menghadapi setiap masalah yang datang, apalagi ketika berhubungan dengan kehidupan anak-anaknya. Kehidupan di era yang serba maju seperti ini, kecantikan bukan lagi menjadi satu-satunya pegangan yang penting bagi perempuan. Perempuan bukan berarti menjadi sosok yang lemah lembut, anggun, sederhana, rapi, enak dipandang, dan berwibawa. Hal tersebut tidak lagi cukup untuk mengimbangi perkembangan yang semakin pesat

Seperti halnya Santi Roharni wanita tangguh dan pekerja keras,” Ia menggeluti pekerjaan yang seharusnya di lakukan oleh kaum Adam menjadi seorang pemborong atau bisa di sebut kontraktor, tetapi Ia lakukan demi untuk menghidupi anak anak nya.

Saat fokuspriangan berbincang bincang dengan Santi,” Ia mengatakan saya senang akan pekerjaan yang saya lakukan saat ini, senangnya karena bisa membantu program pemerintah dengan membantu dalam hal mensosialisasikan dan mengerjakannya tentang program pemerintah kepada masyarakat, sebaliknya apabila kalau ada masyarakat meminta atau mengajukan program ke pemerintah saya akan bantu sekemampuan saya,”ucapnya Selasa (17/09/19).

Saya hanya bisa membantu dengan tenaga dan pikiran saya sendiri, saya sangat peduli pada warga masyarakat dan juga ke Pemerintahan, mudah mudahan apa yang saya perbuat selama ini bisa bermanpaat untuk semuanya.

Penulis : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here