Beranda Ekonomi dan Bisnis Polsek Sukaratu Hadiri Gerakan Percepatan Olah Tanah Tanam Padi Kemarau dan Penanganan...

Polsek Sukaratu Hadiri Gerakan Percepatan Olah Tanah Tanam Padi Kemarau dan Penanganan Kekeringan

39
0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.COM – Kanit Binmas Aiptu Tusimun, Kanit Reskrim Aiptu Setyo Budi P. dan Bhabinkamtibmas Desa Sukaratu Bripka Erik Rizki menghadiri dan melaksanakan pengamanan Gerakan Percepatan Olah Tanah Tanam Padi Kemarau dan Penanganan Kekeringan di persawahan Jalan Baru Kp. Rancabogo Desa Sukaratu Kec. Sukaratu Kab. Tasikmalaya. Rabu (18/09/19).

Dalam kesempatan tersebut hadir dari Kepala Badan Karantina Pertanian Kementrian Pertanian RI Bpk. Hendy dan Tim UPSUS PAJALE Jawa Barat, Camat Sukaratu Bpk. Ria Supriatna beserta Muspika Kecamatan Sukaratu, Para Kepala Desa se Kecamatan Sukaratu, Staf BPP Kec. Sukaratu, Bhabinsa Desa Sukaratu Serka Afrinal, Perwakilan dari Kodim oleh Kapten Agus Heryanto dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan olah tanah sawah secara simbolis oleh Camat Sukaratu dan juga penanaman padi secara simbolis oleh Muspika Kecamatan Sukaratu dan perwakilan dari tamu undangan.

Serta dilanjutkan giat sambutan, pengarahan, tatap muka serta diskusi dari Kementrian Pertanian RI dengan para tamu undangan.

Jurnalis : Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here