Beranda Ekonomi dan Bisnis Hadapi Musim Tanam PT Petrokimia Gresik Lakukan Pembinaan Kios Resmi di Kabupaten...

Hadapi Musim Tanam PT Petrokimia Gresik Lakukan Pembinaan Kios Resmi di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya

98
0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.COM – Bertempat disalahsatu hotel yang ada dibilangan Jalan Raya Rujak gedang Singaparna, PT Petrokimia Gresik laksanakan pembinaan penguatan komitmen tertib administrasi kepada semua kios resmi yang berada di kabupaten dan kota Tasikmalaya pada hari Selasa (24/09/19).

Dalam uraian nya PT Petrokimia Gresik menyampaikan untuk musim tanam tahun 2019 ini bisa berjalan dengan lancar, maka untuk kios resmi diwajibkan melaksanakan kegiatan penyaluran maupun penebusan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Fahmi Aliansyah sebagai petugas pemasaran daerah dari PT Petrokimia Gresik Tasikmalaya menyampaikan bahwa PT Petrokimia Gresik menjamin ketersediaan pupuk untuk musim tanam yang akan datang sesuai dengan kebutuhan yang diajukan oleh pemerintah dan stok tersedia dengan aman,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa untuk menjawab kebutuhan petani, PT Petrokimia Gresik menyediakan pupuk non subsidi.
Acara yang dihadiri sekitar 150 pemilik kios tersebut ditutup dengan acara penandatanganan pakta integritas antara kios resmi dengan pihak distributor.

Jurnalis : Wawan/Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here