Beranda Fokus Kab Tasik Haru Biru Menyelimuti Acara Pisah Sambut Camat Sukaresik

Haru Biru Menyelimuti Acara Pisah Sambut Camat Sukaresik

58
0

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Pemerintah Kecamatan Sukaresik gelar acara serah terima jabatan (Sertijab), dan pisah sambut Camat Sukaresik, yakni Camat lama Drs.Asep Suhendar kepada Opan Sopian S.Pd, M.Pd,M.SI., Camat Sukaresik yang Baru, yang mengambil tempat di Aula Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Sabtu (28/09/19).

Suasana mengharu biru ketika slide foto- foto kenangan kegiatan Camat Asep Suhendar yang menjabat selama enam tahun di kecamatan Sukaresik, di tayangkan didepan hadirin yang mengikuti acara pisah sambut Camat Sukaresik.

Tampak hadir dalam acara, Camat yang baru dan Camat yang lama, Kapolsek Sukaresik, Danramil Pageurageung, Ketua MUI kecamatan Sukaresik, kepala UPT Puskesmas, kepala UPT Pendidikan, Kepala BPP, kepala sekolah Para staf kecamatan Sukaresik, kepala desa / Pjs beserta perangkat desa, PKK kecamatan Sukaresik, PKK seluruh desa, kader serta Ormas.

Amas kepala desa Tajungsari saat dimintai tanggapanya usai acara kepada fokuspriangan mengatakan saya banyak mengucapkan terima kasih kepada pak Camat yang lama Drs.Asep Suhendar, kurang lebih saya dengan masa kepemimpinan beliau selama dua tahun, banyak ilmu yang saya timba banyak pula pelajaran yang saya dapat dan Alhamdulillah kami mendapatkan hal hal positif,” ucapnya.

Lanjut Amas untuk kedatangan Camat Sukaresik yang baru Opan Sopian S.Pd, M.Pd,M.SI, mari kita bersinergi dengan kepala desa yang ada di kecamatan Sukaresik terutama untuk membangun semua wilayah yang ada di kecamatan Sukaresik yang lebih baik lagi. Saya mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru Opan Sopian S.Pd, M.Pd,M.Si,”Ujarnya.

Sementara Drs.Asep Suhendar sebagai Camat yang lama mengatakan awal berangkatnya saya menjadi Camat yang di tugaskan dikecamatan Sukaresik, tentu nya untuk pekerjaan yang namanya promosi, banyak kekurangan di bidang pengalaman artinya banyak menimba dikecamatan Sukaresik ini, dengan dinas instansi terkait, para tokoh juga bimbingan bimbingan dari para tokoh tokoh ulama.

” Dalam hal ini saya tidak merasa bahwa saya memiliki kemampuan tetapi kita sama sama bekerja, artinya sesuai dengan harapan hasil musyawarah dan mufakat, tentunya adanya dukungan dari masyarakat, baik tokoh agama dan tokoh pemuda, dalam artian 6 tahun jadi Camat terasa sebentar karna orang orang semua mendukung, arip dan bijaksana terhadap kekurangan saya sebagai Camat tentunya di segi pembangunan ataupun kegiatan yang lain,” tuturnya.

Masih dikatakan Asep Suhendar mudah mudahan di tempat tugas saya yang baru di kecamatan Ciawi bisa lebih baik kemudian dengan kekurangan saya nantinya, para tokoh masyarakat , tokoh pemuda, serta dinas instansi terkait bisa membimbing saya tapi dalam arti untuk memperbaiki apa yang harus dikerjakan demi kebutuhan warga masyarakat kecamatan Ciawi dan saya berharap para warga masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan dinas instansi terkait untuk bersama sama untuk memajukan kecamatan Ciawi,”pungkasnya.

Jurnalis : Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here