Beranda Fokus Kab Tasik Rayakan Tahun Baru Islam, Pemdes Cibeber Bekerjasama Dengan Karang Taruna Gelar...

Rayakan Tahun Baru Islam, Pemdes Cibeber Bekerjasama Dengan Karang Taruna Gelar Berbagai Kegiatan

72
0

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Masih dalam suasana bulan muharam 1441.H. Desa Cibeber Kec.Manonjaya bekerjasama dengan karang taruna setempat menggelar berbagai kegiatan, seperti hal nya tadi, Sabtu (28/09/19) sore. Melaksanakan kegiatan baksos dengan pemberian santunan anak yatim dan jompo, selain santuan digelar juga bazar yang menyediakan berupa aneka macam jajanan tradisional. Yang bertempat di lapangan SD Impres Cibeber.

Aming Ahmad Gumilar S’IP selaku Kepala desa Cibeber mengatakan,” kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Muharaman 1441 H. Dengan diisi berbagai kegiatan seperti santunan kepada 50 orang anak yatim dan 102 orang jompo, dan bazar, saya selaku kepala desa sangat bangga atas kekompakan ini antara pihak pemdes dan karang taruna serta semua lapisan masyarakat, “Kedepannya diharapkan peringatan tahun baru islam keimanan kita semakin dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kehidupan kita semakin berkualitas,” tutur Aming.

Sementara Erpin Herpiana menambahkan dalam acara bazar ini kita menampilkan aneka makanan tradisional dan acara santunan, kegiatan ini juga Alhamdulilah bisa di hadiri para tamu undangan seperti tokoh masyarakat, ketua MUI desa Cibeber serta unsur Muspika, saya merasa bangga dengan kelancaran acara santunan ini mudah-mudahan ini bisa menjadi agenda rutin untuk kedepannya,”katanya.

“Menutup segala rangkaian kegiatan di tutup dengan acara tabilgh Akbar.

Jurnalis : Marpe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here