Beranda Fokus Kab Tasik Bakal Calon Kades Manggungjaya Ikuti Tes Tulis

Bakal Calon Kades Manggungjaya Ikuti Tes Tulis

127
0

FOKUS KAB TASIK ( Fp) – Para bakal calon Kepala desa dari 211 desa se-Kabupaten Tasikmalaya 57 desa serentak mengikuti tes tulis dalam seleksi untuk mengikuti Pilkades serentak 2019. Salahsatunya yang mengikuti tes tulis tersebut Desa Manggungjaya Kec.Rajapolah. Yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Desa Sukanagalih Kecamatan Rajapolah Kab.Tasikmalaya, Senin (30/09/19).

Muslih Suhendar ketua Pilkades desa Manggungjaya usai acara seleksi pilkades kepada fokupriangan mengatakan Alhamdulillah pelaksanaan ujian tertulis bagi bakal calon kepala desa Manggungjaya sudah terlaksana dengan lancar berkat dorongan dan bantuan dari berbagai pihak terutama panitia tingkat kecamatan Rajapolah yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut,”ucapnya.

Lanjut Muslih Suhendar Dari hasil ujian tertulis sudah menghasilkan 5 besar dari jumlah 8 balon, yang selanjutnya akan ditetapkan sebagai calon kepala Desa Manggungjaya pada tanggal 9 oktober sesuai tahapan.

“Kepada para balon yang tidak masuk 5 besar panitia memberikan apresiasi setinggi”nya atas kenegarawanan dan kebesaran hati dalam menerima hasil ujian tulis tersebut,”ujarnya.

Saya atas nama pantia Pilkades sekali lagi mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada Pemerintah kecamatan, Polsek dan Koramil Rajapolah yang telah bahu membahu dalam memfasilitasi dan mensukseskan kegiatan ini,”pungkas Muslih Suhendar.

Jurnalis : Anton

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here