Beranda Fokus Kab Tasik Warga Petani Desa Tenjonagara Sambut Baik Program P3A

Warga Petani Desa Tenjonagara Sambut Baik Program P3A

68
0

FOKUS KAB TASIK. (Fp) – Perkumpulan petani pemakai air ( P3A ) yang berada di kampung Sabelen Lebak Desa Tenjonagara Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya sambut baik program yang dikucurkan oleh kementerian PUPR melalui balai besar wilayah sungai (BBWS).

Ketua P3A Epin mengatakan bahwa anggaran ini berasal dari kementerian PUPR melalui balai besar wilayah sungai (BBWS) dengan anggaran sebesar seratus sembilan puluh tujuh juta yang dialokasikan untuk pembangunan irigasi dan kirmir,”ucapnya Senin.(07/10/19).

Epin juga mengucapkan banyak terima kasih sekaligus mengapresiasi untuk anggota DPR RI yang sudah mengusung program perkumpulan petani pemakai air (P3A) ini, karena para petani di kampung Sabelen lebak ini sangat mendambakan dengan adanya saluran irigasi yang layak sehingga aliran air yang masuk ke pesawahan para petani bisa berjalan dengan lancar,”katanya.

Dengan sudah terealisasi nya program P3A ini dan sekarang dalam masa pengerjaan dikampung Sabelen lebak,” Ia berharap khususnya untuk para petani yang menggunakan saluran irigasi tersebut supaya benar-benar merawatnya sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh para petani umum nya warga desa Tenjonagara,” pungkasnya.

Jurnalis : Wawan/Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here